19 November 2019 | Dilihat: 117 Kali
Wakil Presiden Maruf Amin Bakal Hadiri Rakernas MOI
noeh21
 

IJN - Jakarta | Wakil Presiden Republik Indonesia KH Ma'ruf Amin akan menghadiri Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Perkumpulan Media Online Indonesia (MOI) yang akan digelar di Jakarta, Kamis 21 November 2019 mendatang.

Informasi hadirnya Wakil Presiden RI periode 2019-2024 itu disampaikan Ketua Umum MOI, Rudi Sembiring Meliala, pada Media INDOJAYANEWS.COM di Graha Fareza, Jakarta Pusat, Selasa 19 November 2019.

Kabar kehadiran Ma'aruf Amin ditegaskan Sekjen MOI Jusuf Rizal kepada Ketua Umum, usai menerima informasi akurat dari pihak protokoler Istana Wakil Presiden.

"Insya Allah pak Wapres akan hadir," ujar Rudi Sembiring.

Sementara itu, berdasarkan inventaris yang tercatat di panitia acara, hingga sore ini, jumlah peserta yang akan hadir telah mencapai 700 orang dari jumlah 1.000 yang ditargetkan.

Para peserta yang hadir tersebut, lanjut Rudi merupakan wartawan, pemilik media, pengurus DPW dan DPC MOI serta pemangku kepentingan media lainnya dari seluruh Indonesia.

"Rakernas MOI tahun ini mengusung thema 'Indonesia Kuat tanpa Hoak, Radikalisme dan Intoleransi' pada Pemerintahan Jokowi-KH Ma'ruf Amin," demikian ungkap Rudi.

Editor: Hidayat. S
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com