01 Februari 2020 | Dilihat: 154 Kali
AFI Aceh Timur Kembali Seleksi Pemain Tahap II Untuk LFN dan PORA di Peureulak
noeh21
Ketua KONI Aceh Timur, Firman Dandy, M.Si didampingi Ketua Futsal Aceh Timur, Iskandarsyah, S.E, M.AP (Tuis) saat memberikan arahan kepada pemain saat berlangsungnya seleksi persiapan Tim Liga Futsal Nusantara (LFN) Aceh 2020 dan Tim PORA XIV 2022 yang di adakan di Kabupaten Pidie tersebut. Sabtu (1/2/2020) (Indojayanews.com/Mhd Fahmi Zuhir).
 

IJN - Aceh Timur | Asosiasi Futsal Indonesia (AFI) Kabupaten Aceh Timur kembali melakukan seleksi pemain guna menghadapi perhelatan Persiapan Liga Futsal Nusantara (LFN) Aceh 2020 dan Tim bayangan PORA Kabupaten Aceh Timur.
 
Turut dihadiri langsung oleh Ketua Komite Nasional Olahraga Indonesia (KONI) Aceh Timur, Firman Dandy, M.Si dan didampingi Wakil Ketua KONI Aceh Timur, Fattah Fikri pada saat melakukan seleksi Liga Futsal Nusantara (LFN) Aceh 2020 dan Tim Pekan Olahraga Aceh (PORA) XIV tahun 2022 dengan telihat sangat antusias saat menyaksikan seleksi tersebut.
 
"Kehadiran saya disini untuk mendukung serta mensupport para atlet-atlet muda dari berbagai pelosok daerah di Kabupaten Aceh Timur," kata Firman Dandy saat didampingi Ketua AFI Aceh Timur, Iskandarsyah, S.E, M.AP dan Sekretaris Futsal, Zulqiram, A.Md, Sabtu, 1 Februari 2020.
 
Dandy juga mengharapkan dengan proses seleksi yang dilakukan oleh AFI Aceh Timur agar bisa melahirkan atlet yang akan di siapkan untuk PORA XIV tahun 2022 di Pidie tersebut.
 
"Insya Allah dengan menajemen dan sistem sudah berjalan di AFA Aceh Timur, yang sudah membuktikan dengan izin Allah sudah 2 (Dua) kali kita menjadi juara di Pekan Olahraga Aceh (PORA)," terang Dandy.
 
"Insya Allah dengan sistem yang sama dan pendekatan serta manajemen strategi khusus di tahun ini, mudah-mudahan ini bisa tercapai atlet yang manambalkan bintang yang ketiga dan mencapai hasil yang maksimal di PORA 2022," harap Dandy.
 
Sementara itu, Ketua Asosiasi Futsal Indonesia (AFI) Kabupaten Aceh Timur, Iskandarsyah, S.E, M.AP yang akrab disapa Tuis mengatakan, pihaknya akan membentuk 2 (Dua) tim, yakni tim LFN 2020 dan tim bayangan PORA 2022.
 
"Kedepan kita berharap kepada adik-adik ini semua untuk dapat melaksanakan tugas sesuai dengan keinginan kita bersama. Tetapi dengan ketentuan memang harus seleksi, jadi kita tidak memandang siapa dia yang kita melihat harus transparansi. Untuk kedepan Insya Allah kita akan jadi sang juara kembali," ujar Iskandarsyah.
 
Penulis : Mhd Fahmi
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com