25 Juli 2019 | Dilihat: 305 Kali
Aldafa Pemain SMPN 1 Idi dengan Kostum Nomor 7 Berhasil Cetak 6 Gol
noeh21
 

IJN - Aceh Timur | Aldafa salah satu pemain SMPN 1 Idi Rayeuk, Aceh Timur dengan memakai kostum kebanggaan nya nomor punggung 7 berhasil mencetak 6 gol di pertandingan Gala Siswa Indonesia (GSI) Aceh Timur 2019, Kamis 25 Juli 2019.
 
Pantauan Indojayanews.com di lapangan, keseruan pertandingan Grand Final yang berlangsung di lapangan bola kaki Buket Itam Kecamatan Darul Ihsan, Kabupaten Aceh Timur, Aceh, sangat menarik perhatian para penonton, tim SMPN Ranto Peureulak takluk dengan skor telak 3 gol tanpa balas.
 
Babak pertama menit ke 20, Aldafa melakukan shoting langsung mampu memperdaya kiper SMPN Ranto Peureulak 1 gol dari kaki Aldafa menutup babak pertama.  
 
Di pertarungan babak kedua, menit ke 15 dan 25, dengan tendangan Busairi dari luar kotak 16 menutup kemenangan SMP 1 Idi dengan skor 3 - 0.
 
Mahkota juara liga Gala Siswa Indonesia (GSI) Aceh Timur 2019, mampu bertahan di SMPN 1 Idi untuk yang ke dua kali, SMPN 1 Idi akan mengikuti GSI Provinsi Aceh.
 
Sang juara SMPN 1 Idi mendapatkan hadiah 18 juta rupiah, sedangkan Aldafa sang the best player mengantongi hadiah 1 juta rupiah.
 
Penulis : Mhd Fahmi
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com