10 Maret 2019 | Dilihat: 874 Kali
Atlet Panahan Simeulue Ini Juara 1 Pada Even Aceh Sumatera Archery
noeh21
 

IJN - Simeulue I Muhammad Mumtaz Karya, siswa dari SD Negeri 5 Simeulue Timur, berhasil menjadi juara 1 panahan dalam even turnamen Aceh-Sumatera Archery yang digelar di Lapangan Bola Komplek TVRI Mata Ie, Aceh Besar, Minggu, 10 Maret 2019.

Muhammad Mumtaz Karya merupakan salah seorang Atlet Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) dari Kabupaten Simeulue.

Dirinya berhasil menjadi juara 1 dalam even lomba panahan tingkat sekolah dasar yang dilombakan tingkat Provinsi Aceh yang digelar sejak 8 Maret lalu.

Ketua Perpani Simeulue, Dodi Juliarid Bas, SSTP,MM mengatakan sangat senang dan bangga atas prestasi yang didapat oleh Atlet Perpani Kabupaten Simeulue di event turnamen Aceh-Sumatera Archery di Banda Aceh.

"Walaupun perkembangan Perpani Kabupaten Simeulue baru berusia lebih kurang 3 tahun dan sarana dan prasarana yang masih sangat terpatas terutama lapangan arena untuk latihan,"kata Dodi.

Diketahui bahwa sampai saat ini belum ada yang permanen yang dialokasikan Pemkab Simeulue untuk tempat latihan panahan kepada Perpani.

Ketua Perpani Simeulue mengungkapkan, walaupun belum tersedianya lapangan panahan namun  tidak mengurangi semangat pengurus terutama para pelatih dan atlet untuk terus berlatih dengan giat untuk terus meraih prestasi mengharumkan nama Kabupaten Simeulue yang tercinta.
 
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com