01 November 2019 | Dilihat: 125 Kali
Baitul Mal Bantai Humpro 17-7 di Laga Futsal Persahabatan
noeh21
Tim futsal Baitul Mal Aceh (BMA) dan Tim futsal Biro Humas dan Protokol Sekda Aceh (Biro Humpro) foto bersama di salah satu lapangan futsal yang ada di Banda Aceh. Senis (1/11/2019).
 

IJN - Banda Aceh | Tim futsal Baitul Mal Aceh (BMA) menjalani laga persahabatan melawan Biro Humas dan Protokol Sekda Aceh (Biro Humpro) di salah satu lapangan futsal yang ada di Banda Aceh. Jum'at, 1 November 2019.
 
Dalam pertandingan tersebut. Kedua tim tetap mem­per­li­hat­kan permainan cantik dan per­for­ma terbaiknya. Dan skor di­tu­tup 17 - 7 yang dimenangkan oleh tim futsal Baitul Mal Aceh (BMA).
 
Pada menit kelima, tim BMA langsung membobol gawang Humpro yang dijaga ketat Zulfitri. Namun apa daya tak lama setelah itu melalui kaki lincah Iwan Prikitiew membuat hattrick mengubah papan skor menjadi 3 - 0 yang mendapat umpan empuk dari Sakdan.
 
Pertandingan sore itu berlangsung begitu sengit. Tak terima kebobolan 3 - 0, Karo Humpro, Muhammad Iswanto membalas 3 gol pasca Iwan cs ditarik keluar lapangan oleh manager BMA Jusma Eri.
 
Pada menit ke 21, tim Humpro kembali menambahkan gol ke gawang BMA. Karena tidak menerima ketinggalan skor tersebut, Jusma Eri kembali menurunkan Iwan cs ke lapangan dan berhasil menyamai skor 7 - 7 sama.
 
Hantaman serangan dari BMA terus membabakbelurkan tim Humpro hingga tak berkutik sampai skor akhir 17 - 7. Tim Humpro harus menerima kekalahan yang tak biasa itu. Mereka terpaksa mengakui ketangguhan tim BMA.
 
Kepala Sekretariat Baitul Mal Aceh, Rahmad Raden kepada Indojayanews.com mengatakan, laga pertandingan tersebut merupakan laga persahabatan. Tim BMA sudah rutin berlatih setiap hari Rabu sore.
 
"Laga kali ini sebagai uji coba menghadapi lawan dari luar BMA, alhamdulilah berhasil memuaskan," tutup Rahmad.
 
Penulis : Mhd Fahmi
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com