04 November 2022 | Dilihat: 291 Kali
Ferkushi Kota Banda Aceh Dilantik, Target Empat Emas di PON Aceh-Sumut
noeh21
Pengurus Federashi Kurash Indonesia (Ferkushi) Kota Banda Aceh Periode 2022-2026 resmi dilantik.
 

IJN - Banda Aceh | Pengurus Federashi Kurash Indonesia (Ferkushi) Kota Banda Aceh Periode 2022-2026 resmi dilantik. Pelantikan dilaksanakan di salah satu Hotel di Kota Banda Aceh, Jum'at 4 November 2022.
 
Ketua panitia pelaksana, Eva Susilawati dalam laporannya menyampaikan, pengurus yang baru dilantik dapat menjalankan tugas dan tanggungjawab sesuai amanah.
 
"Harapan pengurus Ferkushi Kota Banda Aceh dapat segera mempersiapkan atlet untuk dapat berkiprah di nasional, regional, dan internasional,"katanya.
 
Ketua Umum Ferkushi Kota Banda Aceh, Teuku Zahrian Ulfah dalam sambutannya menyampaikan, sebelum pelantikan pihaknya telah bekerja selama dua bulan hingga terbentuklah Kurash Kota Banda Aceh.
 
"Kita telah persiapkan awal atlet atlet dari Banda Aceh, bahkan para atlet sudah banyak sumbangsih, hingga berhasil meraih perak di kejurnas dan emas di pra PON,"kata Teuku Zahrian.
 
Teuku Zahrian menyebut, pihaknya terus menjaring atlet atlet mulai dari pelajar hingga mahasiswa. "Kita terus menjaring para atlet-atlet serta mensosialisasikan kepada pelajar dan Mahasiswa di berbagai Universitas di Banda Aceh,"sebutnya.
 
Sementara itu, Ketua Umum Pengprov Ferkushi Aceh, Tarmizi, SP yang diwakili oleh Sekjen Ferkushi Aceh, Ir. Teuku Fauzul Hazi, ST, berharap Ferkushi kota Banda Aceh dapat melahirkan dan bisa mengharumkan nama kota Banda Aceh.
 
"Semua kegiatan Pengprov ada di Banda Aceh, kita juga telah meminta lapangan latihan ke UPTD Lhong Raya, harapan nantinya bisa melahirkan atlet atlet untuk membawa harum nama Kota Banda Aceh di berbagai even,"katanya.
 
Menghadapi Pekan Olahraga Nasional (PON) ke XXI Aceh-Sumut pada 2024 mendatang, Teuku Fauzul menyebutkan, pihaknya menargetkan empat mendali emas. 
 
"Untuk PON Aceh-Sumut, cabor kita ditargetkan empat medali emas,"demikian tutupnya.



Penulis: Hendria Irawan
Kantor Media Indojayanews.com
Klik Di Sini
Jl. Mesjid, Punge Ujung, Kecamatan Meuraxa, Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh.
Email : redaksiindojaya@gmail.com
Telp. 0821-6735-4345 - 0811 681 450


Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com