04 Agustus 2019 | Dilihat: 1372 Kali
Firza Andika Timnas U 22 Akan Meriahkan Muspika Cup Singkil
noeh21
Para pemain bersama pihak Muspika Singkil, saat membuka Muspika Cup Singkil, di Lapangan, Alun-Alun, Pulo Sarok.
 

IJN - Aceh Singkil | Salah seorang Punggawa pemain ternama yang telah melalang hingga manca negara, Timnas U-22, Firza Andika, akan datang berlaga dalam Turnamen Sepakbola yang dilaksanakan mulai 3 hingga 16 Agustus 2019, dilapangan alun-alun, Singkil, ibukota Kabupaten Aceh Singkil.

Pemain muda yang telah banyak mengukir prestasi gemilang dikancah nasional hingga internasional itu, akan datang tampil dalam turnamen sepakbola Muspika Cup Singkil tahun 2019, memperkuat tim PSP Pulo Sarok, ucap Ketua Pemuda Pulo Sarok, Abdi, Minggu, 4 Agustus 2019.

"Pemain Timnas U-22 muda asal Sumut itu, akan turut menyemarakkan Turnamen Muspika Cup Singkil 2019. Semoga dengan kehadiran sang pemain tersebut dapat menjadi motivasi bagi pemain lokal lainnya", ungkapnya.

Selain pemain Timnas  U-22, Firza Andika, turnamen sepak bola yang diikuti belasan club itu, juga akan dimeriahkan dengan penampilan pemain-pemain lokal berbakat lainnya seperti, Andi, dan Palti Dewantara.

Pada laga perdana Turnamen Sepakbola Muspika Cup Singkil yang dibuka oleh Camat Singkil, Safrizal itu, berlaga antara Club RTGD ditantang oleh Deskil, Kilangan, yang berhasil menundukkan lawannya 1-0.

Selanjutnya, untuk Tim PSP Pulo Sarok yang akan diperkuat oleh Firza Andika, akan ditantang oleh tim dari Takal Pasir, 6 Agustus besok.

Penulis : Erwan
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com