20 November 2018 | Dilihat: 484 Kali
Atlet Putri Angkat Besi Simeulue
Indah Resederia Kembali Sumbangkan Emas
noeh21
 

IJN I Jantho - Kontingen Simeulue kembali menambah pundi-pundi medali di hari ke tiga PORA XIII Aceh Besar di Kota Jantho, Selasa 20/11/2018.

Medali emas ketiga bagi Kontingen Simeulue berhasil diraih Indah Resederia, Atlet angkat besi asal Simeulue ini berhasil keluar sebagai juara setelah berhasil melakuan angkat besi dengan total angkatan 112 kilogram.

Bupati Simeulue,H. Erli Hasim, SH, S. Ag, M. I.Kom yang hadir melihat acara tersebut, memberikan secara langsung medali emas kepada Indah Resederia.

Kepada wartawan, Bupati Simeulue mengucapkan rasa terimakasih kepada seluruh atlet Simeulue yang telah berhasil meraih medali.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Simeulue mengucapkan rasa terimakasih yang setinggi-tinggi nya kepada atlet yang telah mengukir prestasi terbaik, semoga momentum ini menjadi penyemangat bagi atlet yang lainnya,"kata Bupati Simeulue.

Bupati Simeulue juga berharap cabor lain juga mampu mengukir prestasi terbaik pada perhelatan Olahraga se Aceh tersebut.

​​​​Selain medali emas yang diraih Indah, medali perunggu juga berhasil diraih Ardina Rusli, kontingen Simeulue melalui cabang olahraga Kempo Randori Kelas 45 kg putri. 






 
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com