07 Agustus 2022 | Dilihat: 272 Kali
Lapas Meulaboh Raih Juara Usai kalahkan Rutan Tapaktuan di Turnamen Futsal HDKD Cup
noeh21
Lapas Meulaboh berhasil meraih juara usai berhasil mengalahkan Rutan Tapaktuan dengan skor akhir 2-0.
 

IJN - Meulaboh | Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Meulaboh berhasil meraih juara 1 dalam laga final Turnamen futsal dalam rangka menyemarakkan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke 77.
 
Lapas Meulaboh berhasil meraih juara usai berhasil mengalahkan Rutan Tapaktuan dengan skor akhir 2-0.
 
Bermain dengan tensi tinggi, kedua Tim saling melakukan serangan, Alhasil pemain Lapas Meulaboh, Agek berhasil mencetak gol dengan mencatatkan namanya di papan skor 1-0.
 
Tak mau ketinggalan, Pemain dari Rutan Tapaktuan kembali lebih meningkatkan serangan, Namun Pemain Lapas Meulaboh kembali mencetak Gol lewat kemelut di depan Gawang Rutan Tapaktuan.
 
Skor pun bertahan 2-0 hingga Wasit meniup peluit tanda permainan berakhir untuk kemenangan Lapas Meulaboh.
 
Di tempat yang sama, selesai seremonial penutupan Turnament Futsal HDKD CUP Tahun 2022, Kalapas Meulaboh, Drs. Said Syahrul setelah menyerahkan piala untuk Tim juara 1, dalam amanahnya berterimakasih banyak kepada seluruh official, pemain atas sikap Fair Play yang di tunjukkan antar pemain ketika berlaga di lapangan.
 
"Tentunya kegiatan ini sesuai tema yang kita usung, yaitu Dalam Silaturahmi Ada Prestasi, jadi silahturahmi yang kita usung dalam rangka menyemarakkan HDKD-77 tahun 2022 ini dengan kita mengadakan Turnamen futsal ini,"kata Kalapas Said Syahrul, Minggu 7 Agustus 2022.

Untuk diketahui, Turnament Futsal HDKD CUP ini di ikuti oleh Satuan Kerja Kemenkumham Barat Selatan Aceh diantaranya Lapas Meulaboh, Lapas Calang, Imigrasi Meulaboh, Bapas Nagan Raya, Lapas Blang Pidie dan Rutan Tapaktuan.
 
Untuk Juara 1 di raih oleh Tim Futsal dari Lapas Meulaboh, Juara 2 dari Tim Futsal Rutan Tapaktuan, dan Juara 3 di raih oleh Tim Futsal Imigrasi Meulaboh. (Red)
Kantor Media Indojayanews.com
Klik Di Sini
Jl. Mesjid, Punge Ujung, Kecamatan Meuraxa, Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh.
Email : redaksiindojaya@gmail.com
Telp. 0821-6735-4345 - 0811 681 450


Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com