29 Desember 2019 | Dilihat: 165 Kali
PBVSI Sabang Gelar Tournament Voli Putra dan Putri di Hanggar Lanud Mus
noeh21
 

IJN - SABANG | Sebanyak 29 Club Voli Putra dan Putri Kota Sabang ramaikan tournamen PBVSI Cup 2019 yang di gelar di Hanggar Lanud Maimun Saleh, Sabtu malam, 28 Desember 2019. 
 
Adapun dari 29 club yang ikut bertanding di PBVSI Cup 2019, terbagi dari 20 club bola Voli putra dan 9 club bola Voli putri yang akan memperebutkan total hadiah sebanyak 16 juta rupiah plus tropi untuk masing-masing pemenang. 
 
Dikatakan Ketua PBVSI Kota Sabang Samsul Bahri, dengan adanya kegiatan turnamen Voli PBVSI CUP tahun 2019 ini, ia berharap kedepannya akan lahir bibit-bibit 
atlit voli yang berprestasi yang bisa mengharumkan nama kota sabang ditingkat daerah maupun ditingkat Nasional. 
 
Samsul Bahri yang juga anggota DPRK Kota Sabang berharap, mudah-mudahan kedepan kita bisa tingkatkan lagi kegiatan turnamen bola voli, agar anak-anak kita semangat dalam menjalankan latihan. 
 
"Marilah sama-sama memajukan olahraga masyarakat ini dengan dukungan dari manapun, baik dari pihak Pemerintah maupun swasta, sama-sama bahu 
membahu untuk memajukan olahraga bola voli di kota sabang yang kita cintai ini," ajak Samsul. 
 
Ditambahkan. "Dengan adanya turnament ini mari kita tingkatkan semangat berjuang meraih prestasi dengan penuh sportivitas," katanya.
 
Sementara Danlanud Sabang Letkol Pnb Yudha Irawan selaku penanggung jawab Hanggar Lanud Maimun Saleh mengatakan, Intinya kami dari Lanud sangat berbahagia sekali karena PBVSI kota sabang menyelenggarakan turnament bola voli di Kota Sabang ini.
 
"Kami yang memiliki fasilitas lapangan atau tempat bertanding ini, menyambut baik dan sangat terbuka sekali kepada semua kegiatan olahraga karena sangat bermanfaat, setidaknya ada 3 manfaatnya," ungkap Danlanud. 
 
Disebutkan, pertama memberi hiburan kepada masyarakat, membina tali persaudaraan atau kekeluargaan kita di Sabang ini, selanjutnya juga untuk merangsang bibit-bibit baru olahragawan putra maupun putri khususnya di bidang bola voli.
 
"Harapannya kedepan akan lebih sering diadakan kegiatan - kegiatan semacam ini karena banyak manfaatnya dan kami sangat senang dan terbuka sekali untuk bisa ikut mensukseskannya," tutup beliau. 
 
Penulis : Iin
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com