11 Oktober 2018 | Dilihat: 251 Kali
POBSI Gelar Turnamen di Palembang, Aceh Berangkatkan Tiga Atlet
noeh21
Atlet POBSI Aceh, foto : M. Dahlan
 

IJN | Banda Aceh - Persatuan Olah Raga Biliar Seluruh Indonedia (POBSI) menggelar turnamen biliar terbuka seluruh Indonesia. Turnamen terbuka tersebut di gelar di Palembang pada tgl 10 oktober 2018.

"Pobsi Aceh mengirimkan atletnya sebanyak tiga orang, " ujar ketua Pobsi Kota Banda Aceh, T Sahlan Raja Cut, Kamis 11/10/2018 di Banda Aceh.

Adapun ketiga atlit tersebut merupakan binaan dari masing masing kabupatan yakni," Kota Lhokseimawe, Aceh Besar dan Kota Banda Aceh.

Dikatakannya,  keberangkatan ketiga atlet tersebut didukung oleh Pobsi Provinsi Aceh melalui KONI Aceh yang dipimpin Muzakir Manaf, sebagai ketua KONI Aceh.

Dia mengucapkan terimakasih yang sebesar -besarnya kepada KONI Aceh, yang selama ini dinilai telah mendukung keberangkatan atlit Pobsi tersebut.

Menurutnya, selama ini KONI Banda Aceh kurang memperhatikan terhadap Cabor Biliar khususnya di kota Banda Aceh. Untuk itu kedepan dia sangat berharap perhatian dari KONI.

Kota Banda Aceh, agat Cabor Biliar di Banda Aceh, bisa berjalan seperti yang diharapkan. juga bisa mengharumkan nama Aceh sebagaimana misi dan visi gubernur dan wakil gubenur Aceh yakni "Aceh tega" karena Cabor Biliar, juga memiliki hak yang sama dengan Cabor lainnya.

Terakhir harapannya juga terhadap atlit yang dikirimkan itu bisa meraih prestasi yang gemilang nantinya hingga bisa mengharumkan nama Aceh, melalui Cabor Biliar sebagaimana misi dan visi Pemerintah Aceh yakni "Aceh tega"

Adapun atlit yang diberangkat tersebut yakni, Muhibbur Sabri dari kota Banda Aceh, Maskur dari kota Lhokseumawe dan Tomson, kabupaten Aceh Besar.
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com