19 November 2019 | Dilihat: 280 Kali
PSBL Langsa Kalahkan Peureulak Raya 2-1 di Liga 3 PSSI Regional Sumatera
noeh21
 

IJN - Aceh Timur | Tim PSBL Langsa berhasil mengalahkan tim PS Peureulak Raya pada laga lanjutan liga 3 Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Regional Sumatera 2019 yang berlangsung di Stadion Mon IX Idi, Aceh Timur. Selasa, 19 November 2019, dengan skor 2-1.
 
Gol pertama dicetak oleh tim PS Peureulak Raya pada menit ke 33 yakni Muklis atau akrab disapa M. Saleh, namun pada menit ke 35 tim PSBL Langsa berhasil menyelamatkan kedudukan skor oleh Jamaluddin lewat tendangan pelanggaran hingga skor 1-1.
 
Namun, pada babak kedua menit ke 72 tim PSBL Langsa kembali menjebol gawang kesebelasan tim PS Peureulak Raya dari tendangan Bastian Kobepa sehingga kedudukan skor 2-1.
 
Alhasil, tim berkostum biru (PSBL-red) mampu mengalahkan tim PS Peureulak Raya dengan kostum merah sehingga kedudukan akhir dengan skor 2-1.
 
Sementara itu, pemain PS Peureulak Raya Akhirul Wadhan yang juga captain tim mengakui kekalahan atas lawannya PSBL Langsa.
 
"Mungkin ini belum rezeki tim saya, karna orang kami pun latihannya baru 3 hari, yang penting tim saya sudah berusaha sekuat mungkin, ya sampai segini rezeki orang kami," ujar Akhirul Wadhan.
 
Disisi lain, Captain kesebelasan tim PSBL Langsa Fajrullah mengatakan, pihaknya masih belum puas dan masih banyak kekurangan di timnya.
 
"Alhamdulillah hari ini kami diberi kemenangan, kami belum puas dan masih banyak kekurangan bagi kami, kami akan terus menjalani latihan semoga kedepannya lebih baik lagi," ungkap Fajrullah.
 
Penulis : Mhd Fahmi
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com