30 Mei 2023 | Dilihat: 248 Kali
Seleksi Pornas Korpri Berlanjut, Tim Futsal Aceh Tamiang Raih Juara
noeh21
Foto: Skuad Tim Futsal Kabupaten Aceh Tamiang
 

IJN - Banda Aceh | Seleksi atlet dari berbagai cabang olahraga untuk mengikuti Pekan Olahraga Nasional (Pornas) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) tahun 2023 terus berlanjut.

Di antara cabang olah raga yang sedang menjalani seleksi yaitu futsal, tenis meja, tenis lapangan, badminton dan catur. Hasil seleksi terbaru dari cabang olah raga futsal telah menempatkan Kabupaten Aceh Tamiang sebagai juara.

Kepala Badan Kepegawaian Aceh, Abd. Qahar S.Kom, M.M. melalui Kabid Pelayanan Penunjang Korpri Badan Kepegawaian Aceh Muhadi, SSTP, M.A. mengatakan, Tim futsal Korpri kabupaten Aceh Tamiang raih juara di ajang seleksi Pornas XVI 2023 tingkat Provinsi, laga final cabor futsal ini dilaksanakan Senin, 29 Mei 2023.

Kepala badan kepegawaian Aceh, Abd Qohar S.Kom, M.M. Melalui kabid pelayanan penunjang Korpri badan kepegawaian Aceh Muhadi, SSTP, M.A. mengatakan, di laga final Tim Futsal Aceh Tamiang berhasil tampil sebagai juara setelah mengalahkan Tim Futsal Bener Meriah.

“Laga final berjalan dengan sportif tanpa ada pelanggaran berat yang terjadi selama pertandingan dengan skor akhir 4-2 yang dimenangkan oleh Tim Futsal Korpri Aceh Tamiang,” ujar Muhadi.

Sebelumnya, seleksi atlet untuk Pornas Korps Pegawai Republik Indonesia tahun 2023 dibuka pada Senin 29 Mei 2023. Para atlet dari Korpri yang lulus seleksi nantinya akan dikirim bertanding ke Semarang, Jawa Tengah pada Juni mendatang.

Prosesi pembukaan seleksi yang berlangsung di Stadion Harapan Bangsa Banda Aceh itu dilakukan Asisten Administrasi Umum Sekda Aceh Iskandar yang hadir mewakili Sekda Aceh Bustami. [Red]

Kantor Media Indojayanews.com
Klik Di Sini
Jl. Mesjid, Punge Ujung, Kecamatan Meuraxa, Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh.
Email : redaksiindojaya@gmail.com
Telp. 0821-6735-4345 - 0811 681 450


Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com