08 Maret 2020 | Dilihat: 125 Kali
Semarakkan Fun Bike dan Fun Walk KNPI, Wakil DPRK Lepas Ratusan Peserta
noeh21
 

IJN - Nagan Raya | Ratusan Masyarakat Nagan Raya semarakkan Fun bike dan jalan santai yang dilaksanakan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) serta didukung Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Nagan Raya. Minggu, 8 Maret 2020.
 
Wakil Bupati Nagan Raya, H.Chalidin Oesman melakukan start sebagai pembukaan di jalan utama poros Suka Makmu Lung Baro. Peserta Fun bike dilepaskan dua wakil ketua DPRK Fuji Hartini dan Dedi Irmayanda, serta turut dihadiri Kapolres AKBP Risno, Kasdim 0116 Mayor Inf Samil Fuddin, Ketua KNPI Banta Diman.
 
Peserta sepeda santai dan jalan santai menempuh rute jalan poros utama perkantoran Pemkab Nagan Raya. 
 
Selain fun bike dan fun walk, peserta sebelumnya mengikuti senam jantung sehat yang diikuti dari berbagai kalangan di Nagan Raya.
 
Usai fun bike dan fun walk dibagikan panitia juga menyediakan doorprize dengan menarik nomor kupon.
 
Ketua KNPI Nagan Raya, Banta Diman mengatakan, hal kita lakukan sebagai dengan motto tolak narkoba, dengan adanya olahraga sepeda dan jalan santai ini masyarakat dan pemuda di Nagan Raya akan dapat menghilangkan semua persoalan dalam tubuh pemuda.
 
"Sebelumnya panitia juga menyediakan tempat pendaftaran untuk dapat meriahkan fun bike, pendaftaran kita buka di beberapa tempat yaitu di Jeuram, Suka Makmue, dan Simpang Peut," kata Banta Diman.
 
Hal yang sama juga disampaikan ketua II DPRK Nagan Raya Hj. Fuji Hartini mengucapkan terima kasih kepada KNPI yang telah dapat bekerja sama untuk dapat menyukseskan fun bike dan jalan ini sehingga olah raga seperti ini dapat terus digalakkan di kalangan masyarakat Nagan Raya.
 
Sementara itu, Wakil Bupati Nagan Raya H. Chalidin Oesman menyampaikan, dengan fun bike ini mari kita sama-sama menolak narkoba, karena itu tidak baik untuk kesehatan kita.
 
"Olahraga tidak mesti dengan fun bike, di rumah juga harus digerakkan badan sehingga tubuh kita selalu sehat dengan adanya berolah raga tersebut,"tutup Chalidin Oesman Wakil Bupati Nagan Raya.
 
Penulis : Hendri
Editor    : Mhd Fahmi
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com