21 Februari 2019 | Dilihat: 288 Kali
Subdenpom Iskandar Muda Gelar Turnamen Futsal Perdana
noeh21
Pembukaan turnamen futsal oleh Subdenpom IM Sigli dan Wakil Bupati. Foto: IJN
 

IJN - Sigli | Subdenpom Iskandar Muda 1-3 menggelar turnamen futsal cup ke-1. Kegiatan olah raga tersebut dilaksanakan pada Kami 21 Februari 2019 di Kecamatan Kota Sigli, Kabupaten Pidie, Provinsi Aceh.

Pembukaan event olahraga yang digemari kaum muda itu dibuka langsung Dansubdenpom IM/1-3 Lettu Cpm Purwoadi, SH sekira pukul 20.30 WIB malam (kemarin).

Hadir pada kegiatan itu Wakil Bupati Pidie Fadhlullah TM Daud ST, Dandim 0102/Pidie diWakili Danramil 21/Kota Sigli Kapten Inf Samsul Rizal, S.Sos, Kapolres Pidie diwakili Kapolsek Kota Sigli Teuku Muhammad, SH, Anggota DPRK dari Fraksi Partai Gerindra Drs M Isa Alina dan juga Ketua KONI Pidie Samsul Bahri.

Dalam kegiatan yang dihadiri sekitar 150 orang warga itu, Dansubdenpom berpesan kepada peserta event olahraga tersebut agar tetap menjaga persahabatan dan sportivitas selama kegiatan berlangsung.

Pesan yang sama juga disampaikan Wakil Bupati Pidie yang juga membuka secara resmi event itu dimulai dengan tendangan bola pertama oleh kaki Wakil Bupati Pidie dan Dansubdenpom IM/1-3.

Di akhir sambutan, Dansubdenpom kembali mengingtkan menjaga persahabatan dan sportivitas. Ia pin berharap event itu bermanfaat dan dapat menjauhkan generasi muda dari barang haram narkoba yang selama ini beredar luas.

Acarara pembukaan berakhir sekira pukul 22.00 WIB. Usai penutupan Oleh Protokol, dilanjutkan pertandingan futsal antara Mandiri.FC vs Pemula.FC. Pembukaan berlangsung aman dan tertib.

R
 
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com