01 Mei 2019 | Dilihat: 377 Kali
Team Saga Langsa Raih 12 Medali di Kejuaraan Sepatu Roda Medan
noeh21
 

IJN - Langsa | Atlet Sepatu roda Kota Langsa yang tergabung dibawah naungan ‘Saga Langsa Club’ kembali mengukir prestasinya di Open Kejuaraan Sepatu Roda Mis Open 2019 Medan Skate, setelah berhasil meraih 12 mendali.

Perlombaan berlangsung pada 26-28 April di lintasan sepatu roda kawasan Taman Cadika Johor, Medan, Sumatera Utara.

Pada Kejuaraan Sepatu Roda Mis Open 2019 Medan Skate itu, atlit Saga Langsa Club berhasil merebut 12 medali dari berapa cabang diperlombakan, diantaranya 6 emas, 3 perak, dan 3 perunggu.

Adapun atlet-atlet yang meraih medali Emas yakni, Azzmura Khairu Azhar, Prayuga Yudhistira, M. Azkal Ijlal, M. khalid, Fritzi Ahmad, Cut Ufaira, Alesha Marwah, Aqila Shafa Nadhifa yang lain mendapat Perak dan Perunggu.

“Alhdamdulilah team Saga Langsa Club meraih Enam Mas, Tiga Perak dan Tiga Perunggu di kejuaraan sepatu roda mis open 2019 Medan Skate,” tulis Santri Ketua Rombongan Saga Langsa Club di status WhatsAppnya.

Santri menambahkan, meski kali ini kalian tampa Coach (Pelatih) tapi kalian telah persembahkan kemenangan untuk club dan pelatih kalian.

“Doa kami semua yang terbaik untuk kalian, terima kasih anak-anak didik qu di series-2 ini kalian sudah membuktikan nya lagi,” ungkapnya.

Penulis : Mhd Fahmi
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com