28 September 2023 | Dilihat: 81 Kali
Tim Eksekutif Pemkab Aceh Besar Taklukan BSI
noeh21
Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto SSTP MM memimpin tim Eksekutif Pemkab Aceh Besar saat laga persahabatan dengan Tim Sepakbola BSI di lapangan Jantho Sport Center, Rabu sore (27/09/2023
 

IJN - Jantho | Tim Eksekutif Pemkab Aceh Besar menang tipis atas Tim sepakbola BSI dengan skor 2-1 di laga persahabatan yang berlangsung di Lapangan Sepakbola Jantho Sport City (JSC), Kota Jantho, Rabu 27 September 2023, sore.
 
Tim Eksekutif Pemkab Aceh Besar yang diperkuat Pj Bupati Muhammad Iswanto SSTP MM dan Sekdakab Drs Sulaimi MSi, sempat tertinggal skor 1-0 atas tim sepakbola BSI di babak pertama.
 
Namun di babak kedua, tim eksekutif Pemkab Aceh Besar mampu mengejar ketertinggalan dengan melesatkan dua gol ke gawang tim sepakbola BSI, berkat gol yang diciptakan Fahrul Bobo di menit awal babak kedua dan di susul beberapa menit kemudian Pj Bupati Muhammad Iswanto SSTP MM berhasil menciptakan gol kedua, skor berubah menjadi 2-1untuk Tim eksekutif Aceh Besar.
 
Hingga peluit panjang ditiup wasit, skor tidak berubah. Dengan demikian tim eksekutif Aceh Bssar berhasil mengalahkan tim sepakbola BSI.
 
Laga silaturahmi antar kedua tim ini berlangsung penuh keakraban. Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto seusai laga menjelaskan, sejak dua bulan terakhir, Tim Eksekutif Pemkab Aceh Besar terus melakukan sejumlah laga persahabatan dengan sejumlah kesebelasan, termasuk dengan TNI Lanud SIM, Bhayangkara Fc, dan stakeholder lainnya.
 
"Kita berharap, laga persahabatan ini akan semakin memperkuat silaturahmi antara Pemkab Aceh Besar dengan kesebelasan tangguh lainnya," pungkas Iswanto. 


Penulis: Ismail
Editor: Afrizal
Kantor Media Indojayanews.com
Klik Di Sini
Jl. Cendana Utama, lr.Jampeitam I
Kecamatan Syiah Kuala.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
Email : redaksiindojaya@gmail.com


Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com