03 Juli 2022 | Dilihat: 396 Kali
Tim Futsal IB&C Lhokseumawe Raih Juara Usai Kalahkan BOA FC Sabang
noeh21
 

IJN - Sabang | Kejuaraan Open Turnamen Futsal Piala Wali Kota Sabang Tahun 2022 berakhir malam tadi, tim Futsal IB&C dari Lhokseumawe memastikan diri menjadi juara dalam babak final usai menang lewat adu Pinalti dengan skor 5-4.
 
Sementara, tim Futsal BOA FC asal Sabang meraih juara II yang disusul tim Futsal Leong FC asal Sabang sebagai juara III dan tim Futsal Andre Thai Tea juga dari Sabang menduduki juara Ke-empat.
 
Wali Kota Sabang Nazaruddin, S.I.Kom dalam sambutannya usai pembagian hadiah mengatakan, Open Turnamen Futsal Piala Wali Kota Sabang Tahun 2022 ini selain sebagai ajang silahturahmi antar klub, juga sebagai ajang dalam meraih prestasi dalam bidang olah raga Futsal di Kota Sabang.
 
Ia juga mengucapkan terimakasih kepada Dispora Kota Sabang dan Asosiasi Futsal Sabang serta Pantita penyelenggara yang ikut terlibat dalam menyukseskan kegiatan open turnamen ini dengan harapan dapat terus memajukan olah raga Futsal di Kota Sabang.
 
“Kami atas nama Pemerintah dan Masyarakat sangat apresiasi terhadap kegiatan ini, kami berharap para pengurus Asosiasi Futsal Sabang tetap dapat mencermati sejauh mana perkembangan olah raga ini di Kota Sabang dan terus berupaya untuk memajukan,"kata Walikota Sabang, Nazaruddin. Minggu 3 Juli 2022.
 
"Kepada club yang telah berhasil meraih juara kami ucapkan selamat semoga prestasi ini dapat terus dipertahankan dan kepada club yang belum memperole hasil kami berharap jangan putus asa jadikan ini momen sebagai motivasi untuk lebih giat lagi berlatih agar mengukir prestasi di even selanjutnya,”tutup Nazaruddin.
 
Untuk diketahui, pada juara pertama tim Futsal IB&C (Lhokseumawe) mendapatklan hadiah uang sebesar Rp. 13.000.000 + Medali + Trophy.
 
Sedangkan juara kedua tim Futsal BOA FC (Sabang) mendapatkan hadiah uang sebesar Rp. 9.000.000 + Medali, juara 3 tim Futsal Leong FC (Sabang) mendapatkan hadian uang sebesar Rp. 6.500.000 + Medali.
 
Juara 4 Andre Thai Tea (Sabang) mendapat hadiah uang sebesar Rp. 4.500.000.
 
Sementara untuk top skor Open Turnamen Wali Kota Sabang Tahun 2022 ini diraih oleh Agung dari tim Futsal Andre Thai Tea dengan mencetak 12 Gol, dan untuk katagori pemain terbaik diraih oleh Boy dari tim Futsal BOA FC.
 
 
 
Penulis : IIN
Kantor Media Indojayanews.com
Klik Di Sini
Jl. Mesjid, Punge Ujung, Kecamatan Meuraxa, Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh.
Email : redaksiindojaya@gmail.com
Telp. 0821-6735-4345 - 0811 681 450


Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com