08 April 2019 | Dilihat: 324 Kali
Tournamen Futsal Cup 11 Pemuda Desa Lhok Dalam Sukses Terlaksana
noeh21
Usai pertandingan babak final, Geukchik Desa Lhok Dalam, Kecamatan Peureulak, Kabupaten Aceh Timur H. Ikhsan Budifa foto bersama dengan para pemain futsal serta pemuda setempat.
 

IJN - Aceh Timur | Tournamen sepak bola futsal cup 11 Pemuda Lhok Dalam yang di gelar di lapangan Desa Lhok Dalam, Kecamatan Peureulak, Kabupaten Aceh Timur terlaksana dengan sukses.

Menurut pantauan awak media pada, Minggu, 7 April 2019 sore tadi, para masyarakat Desa Lhok Dalam, sangat antusias dalam menyaksikan pertandingan babak final yang berlansung sengit, antar clup Ngepron Fc vs Boomerang Fc.

Namun, dengan kekompakan kerja sama tim yang baik, dari para pemain futsal tersebut, club futsal Ngepron Fc berhasil menguasai pertandingan dengan hasil kemenangan juara 1 yang di perolehnya, sementara clup Boomerang Fc juga berhasil menjadi juara 2. 

Selain itu, untuk pemain terbaik tournamen futsal cup 11 pemuda Lhok Dalam diberikan kepada pemain yang bernama Putra.

“Bahwa tournamen futsal tersebut dilakukan untuk mempererat tali silahturahmi sesama pemuda Desa Lhok Dalam, dan tournamen tersebut juga terselenggara oleh kerja sama aparatur Gampong dengan para pemuda,” kata Ketua panita pelaksana, Reza Afrizal.

Reza mengharapkan dengan adanya kegiatan olahraga ini pemuda Lhok Dalam tetap solid dan selalu menjaga tali silaturahmi dengan sesama pemuda dan agar jauh dari barang haram (Narkoba).

“Semoga dengan kegiatan positif seperti ini, dapat menjauhkan barang haram narkoba dari para pemuda. Dan saya berharap pemuda Desa Lhok Dalam tetap kompak serta solid dengan sesama,”tutup Reza.

Sementara Geukchik Desa Lhok Dalam, H Ikhsan Budifa, sangat mengapresiasikan kegiatan tournamen tersebut, ”saya berharap semoga tahun yang akan datang, tournamen futsal seperti ini dapat terlaksana lagi dengan suasana yang lebih meriah dan semarak,” demikian Ikhsan Budifa.

Penulis : Mhd Fahmi
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com