01 November 2019 | Dilihat: 186 Kali
Wali Kota Banda Aceh: Persiraja Harus Melakukan Persiapan Matang
noeh21
Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman.Foto: Ist
 

IJN - Banda Aceh | Persiraja Banda Aceh akan menghadapi Persewar Waropen, Mitra Kukar dan Sriwijaya FC di Grup A babak 8 besar Liga 2 tahun 2019. PT LIB telah menetapkan Stadion Deltra Sidoarjo sebagai venue pertandingan Grup A.

Di Sidoarjo, Persiraja akan memulai babak delapan besar menghadapi Mitra Kukar, peringkat empat wilayah timur. Pertandingan ini akan dipentaskan pada Sabtu, 9 November mendatang. 

Sementara Wali Kota Banda Aceh sekaligus Pembina Persiraja, Aminullah Usman meminta tim asuhan Hendri Susilo itu serius melakukan persiapan jelang babak delapan besar ini bergulir.

"Saya pikir Persiraja harus melakukan persiapan dengan matang sebab lawan yang dihadapi di babak delapan besar lebih berat dari penyisihan grup. Taktik, strategi harus terus diasah, dan stamina pemain harus ditingkatkan,” kata Aminullah, Kamis 31 Oktober kemarin.

Tim yang bermarkas di Stadion H Dimurthala Lampineung ini diminta terus fokus dalam rangka mewujudkan cita-cita lolos ke Liga 1.

"Harus terus fokus, ini saatnya Persiraja lolos ke Liga 1. Masyarakat Aceh sudah sangat lama menunggu tim kesayangannya kembali ke kasta tertinggi sepakbola Indonesia," ujar Aminullah.

Persiraja sendiri dijadwalkan akan terbang ke Sidoarjo, Jawa Timur pada 5 November mendatang. Saat ini Persiraja terus mempersiapkan diri menggelar latihan intensif.

Sekretaris Umum Persiraja, Rahmad Djaialani mengatakan, selain menggelar latihan, Persiraja juga melakoni laga uji coba dalam rangka mematangkan strategi.

Berikut Jadwal pertandingan Persiraja di Grup A Babak Delapan Besar Liga 2:

9 November 2019, Persiraja versus Mitra Kukar
13 November 2019, Persiraja versus Persewar
16 November 2019, Persiraja versus Sriwijaya FC.

Editor: Hidayat. S
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com