15 Juni 2022 | Dilihat: 123 Kali
Almuniza Kamal Jabat Plt Kadisbudpar Aceh
noeh21
Keterangan : Asisten III Sekda Aceh, Dr. H. Iskandar AP, S.Sos, M.Si, menyerahkan SK Pelaksana Tugas Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Aceh, kepada Almuniza Kamal,S.STP, M.Si, di Aula Disbudpar Aceh, Banda Aceh.
 

IJN - Banda Aceh | Asisten Administrasi Umum Sekda Aceh, Dr. Iskandar AP., memimpin kegiatan seremonial serahterima jabatan Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Aceh. Rabu 15 Juni 2022.
 
Hadir dalam kegiatan itu, Inspektur Aceh Jamaluddin, Kepala Biro Organisasi Setda Aceh Daniel Arca dan Kepala Biro Administrasi Pimpinan Setda Aceh, Muhammad Iswanto.
 
Plt. Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Aceh, kini dijabat Kapala Bidang Pengembangan Destinasi di Disbudpar Aceh, Almuniza Kamal SSTP M.Si. 
 
“Saya menyerahkan amanah dari gubernur untuk menjalankan tugas-tugas pengembangan kebudayaan dan kepariwisataan di Aceh,”kata Iskandar usai menyerahkan SK Pelaksana Tugas kepada Almuniza Kamal.
 
Almuniza yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Penghubung Pemerintah Aceh (BPPA) di Jakarta, kini dilantik sebagai Kapala Bidang Pengembangan Destinasi di Disbudpar Aceh. 
 
Pelantikan Almuniza sebagai Plt Kepala Disbudpar, dilakukan setelah pada hari yang sama, Jamaluddin, dilantik sebagai Inspektur Aceh.
 
Iskandar meyakini, Almuniza akan mampu membawa kebudayaan dan kepariwisataan Aceh menjadi lebih maju. Berkaca dari kerja sama yang kuat antara Jamaluddin, mantan Kadisbudpar dengan Almuniza saat menjabat sebagai Kepala BPPA, menjadikan kegiatan kepariwisataan di Jakarta berjalan baik. 
 
“Kolaborasi dengan orang lain dan dilandasi dengan bersih diri, hati dan lingkungan penting demi majunya kebudayaan dan kepariwisataan di Aceh,” ujar dia.
 
Iskandar juga berharap jika koordinasi yang baik selama ini tetap berlanjut dalam perkembangan kepariwisataan dan kebudayaan di Aceh. (Red)
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com