27 April 2019 | Dilihat: 191 Kali
Bupati Simeulue Stretching Kepala SKPK Terkait Musrenbang Doka
noeh21
Bupati Simeulue H. Erli Hasim, SH, S.Ag, M.I.Kom briefing Musrenbang DOKA 2020 di Bappeda Aceh
 

IJN - Banda Aceh | Jelang Musyawarah Perencanaan Pembangunan Dana Otonomi Khusus Aceh Provinsi Aceh (Musrenbang DOKA) untuk tahun 2020, Bupati Simeulue H. Erli Hasim, SH, S.Ag, M.I.Kom melakukan briefing dan Stretching kepada kepala SKPK yang mengikuti kegiatan di Bappeda Aceh kemarin, Jumat 26 April 2019.

Dalam arahannya, Bupati Simeulue menekankan 3 terkait pelaksanaan Musrenbang Doka yakni; Agar berupaya keras seluruh kegiatan kegiatan yang sudah dibahas di tingkat kabupaten bisa terpenuhi dan terakomodir. 

Lanjutnya, seluruh SKPK yang mendapatkan Dana Doka agar menyiapkan seluruh persyaratan kegiatan yang diusulkan tersebut bisa terlaksana.

Yang terakhir Bupati Simeulue menekan dengan melakukan komunikasi dan koordinasi dengan SKPK terkait agar kegiatan tersebut dapat terlaksana tanpa hambatan.

Secara terpisah, Direktur Rumah Sakit Umum Kabupaten Simeulue drg. Farhan yang dihubungi awak media terkait arahan Bupati Simeulue mengatakan, bahwa RSUD mengaku siap mengikuti instruksi Bupati. 

“Saat ini ada 5 Kegiatan yang alokasinya Anggarannya dari Doka, Insya Allah semuanya telah siap dipersiapkan dan di akomodir” ungkap drg. Farhan.

Penulis : Rudi H
Editor : Mhd Fahmi

Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com