11 Oktober 2022 | Dilihat: 529 Kali
Kakanwil Kemenkumham Aceh Lantik 26 Pejabat Eselon
noeh21
Kakanwil Kemenkumham Aceh, Meurah Budiman melantik dan mengambil sumpah 26 pejabat Eselon V pada Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan dan Imigrasi.
 

IJN - Banda Aceh | Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Aceh, Meurah Budiman melantik dan mengambil sumpah 26 pejabat Eselon V pada Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan dan Imigrasi, Selasa 11 Oktober 2022.
 
Dihadapan pejabat yang dilantik, Meurah Budiman mengatakan, dalam menjawab tantangan perkembangan teknologi yang berkembang sangat pesat, dibutuhkan pejabat yang adaptif terhadap perubahan serta mampu berinovasi dan berkreativitas.
 
“Sebab, rotasi dan mutasi yang dilakukan pada hari ini merupakan penyegaran untuk organisasi, dan pejabat yang dilantik diharapkan melahirkan terobosan dan terus menjadi motor penggerak percepatan peningkatan kualitas pelayanan publik di satuan kerjanya masing-masing,”kata Meurah Budiman di Aula Bangsal Garuda Kemenkumham Aceh.
 
Sebelum menutup sambutannya, Kakanwil Kemenkumham Aceh juga berpesan agar para pejabat yang dilantik hari ini menjalankan Catur Tertib PNS dan terus meningkatkan kompetensi seiring dengan kebijakan reformasi dan peraturan yang berlaku.
 
“Satu hal saya ingatkan terkait dengan Catur Tertib yang sudah diatur dalam Surat Edaran Menteri Kehakiman RI Nomor M.01.UM.05.01 Tahun 1984 wajib kita menjalankannya dalam bekerja,” tutupnya.
 
Pelantikan ini dihadiri oleh para Kepala Divisi, Pejabat Struktural, Kepala UPT yang terdapat di wilayah Banda Aceh/Aceh Besar, dan sejumlah peserta lainnya. Sedangkan pejabat dilantik yang berasal dari Bapas Kutacane dan Rutan Singkil mengikuti kegiatan pelantikan secara virtual melalui media zoom meeting. (Red)
Kantor Media Indojayanews.com
Klik Di Sini
Jl. Cendana Utama, lr.Jampeitam I
Kecamatan Syiah Kuala.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
Email : redaksiindojaya@gmail.com


Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com