20 Desember 2022 | Dilihat: 370 Kali
Kanwil Kemenkumham Aceh Rotasi Tiga Pejabat Administrator
noeh21
Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Aceh, Meurah Budiman melantik dan mengambil sumpah tiga pejabat administrator dan satu pejabat pengawas di Aula Bangsal Garuda, Selasa 20 Desember 2022, sore.
 

IJN - Banda Aceh | Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Aceh, Meurah Budiman melantik dan mengambil sumpah tiga pejabat administrator dan satu pejabat pengawas di Aula Bangsal Garuda, Selasa 20 Desember 2022, sore.
 
Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Kadiv Administrasi Rakhmat Renaldy, Kadiv Pelayanan Hukum dan HAM Sasmita, sejumlah Pejabat Struktural, dan Kepala UPT di wilayah Banda Aceh dan Aceh Besar.
 
Meurah Budiman menjelaskan, mutasi dan rotasi internal merupakan sebuah siklus dan bagian dari dinamika organisasi. 
 
Menurutnya, hal ini bertujuan untuk penyegaran dalam rangka pembinaan karir pegawai. 
 
Ia pun mengajak pejabat yang baru dilantik memberikan gagasan membangun dan terus bersinergi dengan berbagai pihak dalam menjalankan tugas. 
 
“Ini bukan hal yang baru, tentunya untuk menjadikan organisasi kita menjadi lebih baik, semua dilakukan dengan pertimbangan yang objektif,"ujar Meurah Budiman.
 
Diketahui, adapun pejabat baru yang dilantik pada Kantor Wilayah Kemenkumham Aceh yaitu, Edison sebagai Kabid Hukum, Irfan sebagai Kabid HAM, Bukhari sebagai Kabid Pelayanan Hukum, dan Wahyu Andati sebagai Kasubbid Pelayanan Tahanan, Perawatan, Kesehatan, dan Rehabilitasi.
Kantor Media Indojayanews.com
Klik Di Sini
Jl. Cendana Utama, lr.Jampeitam I
Kecamatan Syiah Kuala.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
Email : redaksiindojaya@gmail.com


Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com