29 Maret 2019 | Dilihat: 722 Kali
Wakil Bupati Lantik dr. Erizaldi Sebagai Dirut RSUYA Tapaktuan
noeh21
Tgk Amran Lantik melantik dr. Erizaldi Sp.OG.M.Kes sebagai Direktur RSUD Yulidin Away. Foto AS
 

IJN - Aceh Selatan | Wakil Bupati Aceh Selatan Tgk Amran melantik dr. Erizaldi Sp.OG.M.Kes, Sebagai Direktur Rumah Sakit Umum Daerah RSUD Yulidin Away Tapaktuan yang menggantikan dr. Faisal SpAn.

Pelantikan itu berdasarkan surat keputusan Bupati nomor 821.23/145/2019 tanggal 29 Maret 2019 tentang pengangkatan dan pelantikan Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Yulidin Away Tapaktuan.

Selain dr. Erizaldi Sp.OG.M.Kes, Tgk Amran juga melantik dua pejabat lainnya, yakni dr. Syahmadi Sp.PD sebagai Kepala Bidang Pelayanan dan Fachrizal, S. Kep.M.Kes, sebagai kepala bidang program dan informasi RSUD Yulidin Awai Tapaktuan Jumat 29 Maret 2019

Wakil Bupati Aceh Selatan Tgk Amran dalam sambutannya mengucapkan, Selamat bertugas kepada Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Yulidin Away Tapaktuan yang beberapa saat tadi kita baru saja menyaksikan prosesi pengambilan sumpah dan pelantikan Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Yulidin Away Tapaktuan.

Baca Juga : Ini Alasan Direktur RS Yulidin Away Mundur Dari Jabatannya 

"Selamat kepada Direktur RSUD Yulidin Away Tapaktuan yang baru dilantik, Semoga Dapat mengemban tugas dan tanggung jawab diiringi harapan dapat mengemban amanah sebaik baiknya serta memberikan warna baru bagi RSUD Yulidin Away Tapaktuan dan dapat lebih meningkatkan kinerja dalam pelayanan kesehatan tampa memandang status sosial," ungkap Wakil Bupati.

Pihaknya juga berharap kepada Dirut yang baru dapat bekerja dengan baik serta dapat bekerja sama dengan para dokter, perawat dan para pegawai dilingkungan RSUD Yulidin Away Tapaktuan, Semoga dengan kepemimpinan baru dapat memberikan perubahan dalam memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat Aceh Selatan dengan pelayanan yang telah baik den penguatan manajemen pelayanan kesehatan demi pengembangan dan kemajuan RSUD Yulidin Away kedepan.

Pemerintah kabupaten Aceh Selatan juga mempunyai harapan besar kepada direktur yang baru untuk senantiasa menunjukkan semangat kerja dan integritas yang tinggi, dapat membangun kerjasama yang solid serta memberikan pelayanan seoptimal mungkin sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya, yang merupakan bagian penting dalam upaya peningkatan kualitas pelayanan pemerintah kepada masyarakat.

Selain itu, Direktur RSUD Yulidin Away yang baru, harus mampu mengoptimalkan manajemen dan profesional Dangan Standarisasi rumah sakit, dengan melakukan evaluasi dan perbaikan manejemen internal yang bermuara kepada peningkatan pelayanan dan kelancaran penyelenggaraan tugas agar lebih berdaya guna juga mampu memotivasi semangat kerja dokter, pegawai dan tenaga medis lainnya.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada saudara direktur RSUD Yulidin Away yang lama, atas jasa jasa beliau selama ini dalam memimpin RSUD Yulidin Away yang telah berupaya maksimal dalam memajukan dan mengembangkan RSUDYA ke arah yang lebih baik," pungkas Tgk Amran.

Penulis : As
Editor : Rudi H
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com