19 Mei 2021 | Dilihat: 26 Kali
Kadisdikbud Aceh Singkil, Khalilullah: Sekolah Wajib Taati Protkes
noeh21
proses belajar mengajar tatap muka di sekolah. (Foto: IJN/Erwan)
 

IJN - Aceh Singkil | Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Aceh Singkil, mengingatkan pihak sekolah tetap menerapkan protokol kesehatan (Protkes) dalam pelaksanaan proses belajar mengajar ditengah pandemi Covid-19.

Pasalnya, sesuai dengan kelender pendidikan, proses belajar mengajar tatap muka di sekolah pasca libur lebaran tahun ini Kabupaten Aceh Singkil, kembali dibuka pada Rabu 19 Mei 2021.

Baca Juga: Dandim Aceh Singkil: Posko PPKM Harus Diefektifkan Kembali

Sebelumnya, Kadisdikbud Aceh Singkil, Khalilullah mengatakan, dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus covid-19, setiap sekolah wajib menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

"Dengan begitu, dalam proses belajar mengajar tatap muka, pihak sekolah tidak mengabaikan Protokol Kesehatan,"kata Khalilullah.

Baca Juga: Baitul Mal Aceh Buka Pendaftaran Dua Beasiswa, Berikut Syarat dan Kriterianya

Kadisdikbud mengakui, hingga saat ini belum ada laporan resmi guru di Kabupaten Aceh Singkil yang divaksinasi terkonfirmasi positif covid-19.

Pantauan INDOJAYANEWS.COM dilapangan, sejumlah sekolah di Kabupaten Aceh Singkil sejak hari ini (Rabu), sudah mulai melaksanakan proses belajar mengajar tatap muka di sekolah.


Penulis: Erwan
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com