09 Januari 2020 | Dilihat: 140 Kali
Ucapkan Selamat atas Raihan Akreditasi A
Aminullah Silaturahmi Bersama Civitas Magister Manajemen Unsyiah
noeh21
 

IJN - Banda Aceh | Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman SE Ak MM menghadiri acara syukuran atas raihan akteditasi A Program Studi Magister Manajemen (Prodi MM), Kamis 9 Januari 2020, di gedung Prodi MM komplek Unsyiah.

Tiba disana, Wali Kota yang juga Ketua Forum Komunikasi Magister Manajemen (MM) Unsyiah disambut langsung oleh sejumlah dosen dan civitas akademika MM,  antara lain Said Musnadi SE MSi, Faisal SE MSi MA, Iskandarsyah SE MM, Hafasnuddin SE MBA, Ibu Permana Honeyta Lubis SE MM, dan Prof Said Muhammad dan Dr Syakir.

“Saya selaku Ketua Forum Komunikasi Magister Manajemen FEB Unsyiah bersama teman-teman alumni Magister Manajemen ikut merasa bangga atas pencapaian ini, kita terus berharap yang terbaik bagi FEB tentunya,” ujar Aminullah

Menurutnya, semua pencapaian itu merupakan hasil kerja seluruh civitas akademika FEB, mahasiswa, alumni dan Universitas Syiah Kuala secara umumnya.

Perolehan itu berdasarkan beberapa tahapan proses asesmen lapangan yang dilakukan oleh dua anggota tim asesor, Prof Dr Muhammad Ali (Universitas Hasanuddin) dan Dr Vera Pujani (Universitas Andalas) pada 6-8 Oktober 2019. Penetapan Prodi MM tersebut telah dilakukan pada tgl 15 Oktober 2019 lalu.

“Saya juga ucapkan apresiasi secara khusus kepada Rektor, Bapak Nasir selaku Dekan FEB dan juga seluruh stakeholder yang terus memberi dukungan dan bantuan selama proses akreditasi ini,” ungkap alumni FEB Unsyiah angkatan 1978 menyampaikan apresiasi.

Ia pun menjelaskan, sebagai alumni, dirinya sempat hadir berdiskusi dengan tim asesor. Salah-satu unsur penilaian dari akreditasi disini juga kualitas lulusan dari prodi itu sendiri yang bermanfaat bagi pemerintah, swasta dan pribadi.

“Pada 2000 lalu, saya sendiri terpilih menjadi Direktur Bank Aceh dari tamatan Magister Manajemen FEB Unsyiah, itu salah satu pertimbangannya. Dan banyak lulusan Magister Manajemen lainnya yang berkontribusi dibidang perbankan maupun pemerintahan,” tutup Aminullah.
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com