14 November 2019 | Dilihat: 120 Kali
Biasiswa Pemda Simeulue Mulai Disalurkan, IPPELMAS: Gunakan Untuk Kepentingan Belajar
noeh21
Sekretaris Ikatan Pemuda Pelajar dan Mahasiswa Simeulue (IPPELMAS) Banda Aceh, Irsadul Aklis.
 

IJN - Banda Aceh | Setelah penantian berbulan-bulan lamanya, mahasiswa asal Simeulue kembali berbahagia. Senyum yang cerah dan ceria itu terpampang sangat jelas di raut wajahnya. Berhubung biasiswa mulai disalurkan ke rekening masing-masing mahasiswa.
 
Sekretaris Ikatan Pemuda Pelajar dan Mahasiswa Simeulue (IPPELMAS) Banda Aceh, Irsadul Aklis, meminta agar mahasiswa yang mendapatkan biasiswa pemda Simeulue dapat mempergunakannya untuk hal-hal yang bermanfaat. 
 
"Jumlah beasiswa yang disalurkanpun tidak sedikit. Memang Biasiswanya bervariasi, ada kategori beasiswa skripsi, prestasi, dan kurang mampu. Namun, setidaknya bantuan tersebut dapat memenuhi kebutuhan hidup dalam satu bulan penuh," ujar Irsadul Aklis.
 
Aklis menambahkan, Biasiswa tahun ini sebesar 2 M untuk mahasiswa Simeulue di seluruh Indonesia. "Sesuai hasil konfirmasi dengan pihak BPKD Simeulue yang mengusulkan biasiswa tahun ini sebanyak 1.413 orang," ungkapnya.
 
"Kami mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Pemda Simeulue yang masih sangat peduli kepada mahasiswa," ucapnya.
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com