14 November 2019 | Dilihat: 1103 Kali
Disdikbud Subulussalam Gelar Mutasi Kepsek
noeh21
 

IJN | Subulussalam - Sempat ditunda mutasi Kepala Sekolah, Guru PNS dan kontrak di jajaran Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Subulussalam pada Senin 11 November 2019 lalu, kini kembali digelar di aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan setempat.

Namun, mutasi tersebut hanya untuk 13 Kepala Sekolah. Sedangkan guru dan tenaga kontrak belum dilakukan mutasi. Bahkan, mutasi tersebut hanya di hadiri Kepala dan Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan sebagai mewakili Walikota Subulussalam. 

Terlihat beberapa menit sebelum pelantikan Wakil Walikota Subulussalam, Drs. Salmaza sempat datang ke ruangan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan namun keluar dari dan meninggalkan ruangan kepala dinas sehingga mutasi hanya diwakili Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, H. Sairun, S. Ag.

Seperti diberitakan sebelumnya, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan sempat menunda mutasi secara mendadak yang akan dilaksanakan Senin lalu. Bahkan, undangan nya sudah diedar dan sejumlah kepsek dan guru sudah berdatangan ke aula dinas Pendidikan dan Kebudayaan namun mendadak di tunda.

Penulis AB
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com