14 Oktober 2022 | Dilihat: 900 Kali
Dua Siswa SMPIT Nurul Fikri Raih Juara Olimpiade Pelajar Nasional
noeh21
Queensha Auradiva Affandy berhasil meraih perunggu di bidang bahasa Inggris dan Nuril Haq Ramadhan meraih Perunggu bidang IPS.
 

IJN - Banda Aceh | Dua pelajar SMPIT Nurul Fikri Banda Aceh berhasil meraih juara di ajang Olimpiade Pelajar Nasional pada Tanggal 18 September 2022 lalu, diselenggrakan oleh Mater Sains Indonesia. 
 
Adapun pelajar tersebut yakni, Queensha Auradiva Affandy berhasil meraih perunggu di bidang bahasa Inggris dan Nuril Haq Ramadhan meraih perunggu bidang IPS.
 
Untuk diketahui, kegiatan Olimpiade Pelajar Nasional ini diikuti 1000 peserta lebih yang tersebar seluruh indonesia dari jejang SMP sederajat. 

Baca juga : MTsN Meuruboe Salurkan Infaq Jumat Berkah Bagi anak Yatim dan Fakir Miskin
 
Sementara itu, Melita Soffiyana Wakil Ketua bidang Kesiswaan mengaku sangat gembira atas keberhasilan siswanya yang telah mengharumkan nama sekolah.
 
“Tentu ini menjadi pengalaman dan prestasi yang terbaik untuk ananda Queensha dan Nuril, karna sudah mengharumkan nama sekolah dan daerah khususnya Kota Banda Aceh di ajang Nasional,"ucap Melita Soffiyana, Jum'at 14 Oktober 2022.

Baca juga : Polisi Tangani Kasus Tawuran Mahasiswa Pertanian dan Teknik Unsyiah
 
Dia juga menyebutkan, prestasi ini turut menjadi kabar gembira bagi kedua orang tua siswa tersebut.  
 
"Diharapkan atas berhasil dan ditorehkannya prestasi Nasional ini dapat memicu semangat dari siswa/siswi lainnya untuk terus meningkatkan diri dan prestasi baik lokal dan nasional,"harapnya. (Hen/Red)
Kantor Media Indojayanews.com
Klik Di Sini
Jl. Mesjid, Punge Ujung, Kecamatan Meuraxa, Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh.
Email : redaksiindojaya@gmail.com
Telp. 0821-6735-4345 - 0811 681 450


Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com