26 Juni 2022 | Dilihat: 578 Kali
Jadwal Pendaftaran Beasiswa Nagan Raya Diperpanjang Hingga 2 Juli
noeh21
Ilustrasi
 

IJN - Suka Makmue | Untuk memberikan kesempatan kepada mahasiswa dan santri, Pemerintah Kabupaten Nagan Raya perpanjang jadwal pendaftaran bantuan biaya pendidikan bagi santri dan mahasiswa berprestasi dari keluarga kurang mampu.
 
Semula ditutup pada hari Sabtu, 25 Juni 2022 diperpanjang selama 7 (tujuh) hari ke depan, terhitung sejak tanggal 26 Juni 2022 sampai dengan 2 Juli 2022 mendatang.
 
Perpanjangan jadwal pendaftaran ini tertuang dalam Pengumuman Nomor 420/389/2022 tanggal 24 Juni 2022 tentang Perpanjangan Waktu Pendaftaran Bantuan Biaya Pendidikan.
 
Bupati Nagan Raya melalui Sekretaris Daerah (Sekda) Ir. H. Ardimartha mengatakan perpanjangan jadwal pendaftaran tersebut untuk memberikan kesempatan kepada santri dan mahasiswa yang belum selesai dalam melengkapi berkas persyaratan pendaftaran, agar dapat mendaftarkan diri.
 
“Jadwal pendaftaran sudah diperpanjang, kepada santri dan mahasiswa yang memenuhi syarat dan belum sempat mendaftar, agar dapat mendaftarkan diri. Persiapkan bahan-bahan yang diperlukan dan segera mendaftar,”kata Sekda Ardimartha, Minggu 26 Juni 2022.
 
Pendaftaran bantuan biaya pendidikan bagi santri dan mahasiswa berprestasi dari kurang mampu dilaksanakan secara online, melalui laman Beasiswa Nagan Raya dan mengunggah dokumen yang dipersyaratkan sampai dengan tanggal 2 Juli 2022.

Setelah melewati jadwal tersebut, aplikasi pendaftaran akan ditutup dan tidak bisa diakses lagi, dilanjutkan dengan verifikasi dan validasi data di lapangan.
 
Pengumuman Perpanjangan Waktu Pendaftaran Bantuan Biaya Pendidikan, selengkapnya dapat diunduh melalui tautan Pengumuman Perpanjang Pendaftaran (Red)
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com