15 Juli 2019 | Dilihat: 63 Kali
Kadisdikbud Monev Beberapa Sekolah di Aceh Besar
noeh21
Kadisdikbud Aceh Besar, Dr. Silahuddin, M.Ag menjadi pembina upacara di SDN Blang Bintang. Foto Darwin
 

IJN - Aceh Besar | Kadisdikbud Aceh Besar, Dr. Silahuddin, M.Ag menjadi pembina upacara di SDN Blang Bintang serta memberikan Monev Sistem ke beberapa sekolah di lingkungan Aceh Besar, Senin 15 Juli 2019.

Dr. Silahuddin, M.Ag, dalam sambutannya, pada apel pagi dan melatih kedisiplinan dan kecintaan kepada tanah air, salah satunya disiplin akan waktu itu sengat penting agar pola hidup terarah kedepannya meraih masa depan.

''Apel pagi di hari pertama sekolah mari sama-sama kita meningkatkan kecintaan kita kepada Tanah Air dengan refleksi jasa-jasa para pahalwan yang memperjuangkan kemerdekaan Indonesia'', kata Silahuddin.

Monev Kadisdikbud Aceh Besar guna memonitoring Proses Belajar Mengajar (PBM) di sekolah serta kesiapan guru dan perangkat sekolah dalam menghadapi awal tahun ajaran baru.

Di awal tahun ajaran baru ini, agar adanya pembenahan-pembenahan baik di sekolah maupun di kantor khususnya pendidikan Aceh besar , ia juga berharap jika ada terdapat kekurangan agar segera di perbaiki.

Monev dilakukan pada beberapa sekolah, SDN Blang Bintang, SDN Gani, SDN Lamsayeun, SDN Kaye Leue Dayah Ruhul Falah Samahani.

Penulis : Darwin
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com