07 Juli 2019 | Dilihat: 145 Kali
Lepas Peserta O2SN ke Banda Aceh, Kadisdik Subulussalam Bacakan Doa Perjalanan Darat
noeh21
 

IJN | Subulussalam - Pemerintah Kota Subulussalam mengutus tiga kontingen Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat SD ke Banda Aceh, Minggu 7 Juli 2019.

Ketiga kontingen tersebut dilepas Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kota Subulussalam, H. Sairun, S. Ag. Ketiganya mengikuti cabang olahraga Karate, pencak silat dan bulu tangkis.

Kepala Disdikbud, H. Sairun saat melepas kontingen di halaman kantor Disdikbud yang turut didampingi Sekretaris Bappeda setempat, Baginda Nasution, SH. MM berpesan kepada peserta agar dapat menjunjung tinggi sportifitas dan mampu mengharumkan nama Kota Subulussalam.

" kita semua berharap kepada kontingen ini mampu membawa harum nama Kota Subulussalam. Meski kalian nanti tidak mampu mengukir prestasi setidak nya sudah ada pengalaman untuk ditingkat kedepan nya " kata Sairun.

Sairun pun berjanji kepada kontingen O2SN jika nanti mampu mendapat juara dan melaju ke tingkat nasional, ia akan memberikan bonus Rp 10 juta per orang " akan saya sport bagi anak-anak kami yang mampu menembus tingkat nasional akan saya beri bonus Rp 10 juta " ungkapnya.

Menurutnya, dengan mengikuti O2SN di Banda Aceh, dapat dijadikan salah satu prioritas bidang olahraga prestasi dalam usaha mencari potensi-potensi bibit handal dibidang olahraga.

Kepada pendamping dan official, Sairun menitipkan pesan agar menjaga dan merawat peserta yang tergolong masih anak-anak " kepada pendamping, sekiranya dapat menjaga dan membimbing peserta agar tetap menjaga kesehatan dalam mengikuti perlombaan nantinya " pesan Sairun.

Diakhir sambutannya, Sairun pun membacakan doa perjalanan darat, laut dan udara dihadapan peserta, pendamping dan official (AB)
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com