08 Mei 2024 | Dilihat: 102 Kali
Nurchalis Isi Materi Pembekalan Calon Magister Fakultas Pertanian USK
noeh21
Nurchalis mengisi materi di fakultas pertanian USK. | ( Foto Ismail/Indojayanews)
 

IJN - Banda Aceh | Tokoh Aceh asal Nagan Raya, Nurchalis SP., M.Si,  diundang untuk mengisi materi atau menjadi narasumber dalam kegiatan pembekalan calon magister, sarjana dan Ahli Madiya Fakultas Pertanian Universitas Syiah Kuala (USK).

Surat undangan tertanggal 30 April 2024 itu ditandatangani langsung Dekan Fakultas Pertanian Prof, Ir Sugianto, M. Sc., P.hD. berlangsung pada Rabu 8 Mei 2024 di Multi Purpose Room, Fakultas Pertanian Universitas Syiah Kuala, Kota Banda Aceh.
 
Mantan Sekretaris KNPI Aceh dan politisi Nasdem ini mengisi materi dengan tema “Menumbuhkan kewirausahaan inovatif: mengasah kreativitas untuk meningkatkan daya saing dan lapangan kerja”

Nurchalis menyampaikan beragam motivasi untuk kesuksesan generasi muda Aceh. Disamping itu, dia juga memaparkan potensi potensi Sumber daya yang di miliki oleh Aceh seperti sektor Pertanian, Perkebunan, Perikanan dan Minerba sebagai sumber kemajuan Aceh. 

Saat ini Nurchalis juga tercatat sebagai salah seorang calon anggota Legislatif terpilih DPR Aceh yang akan dilantik untuk periode 2024-2029.

Penulis : Ismail
Editor : AF 
Kantor Media Indojayanews.com
Klik Di Sini
Jl. Mesjid, Punge Ujung, Kecamatan Meuraxa, Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh.
Email : redaksiindojaya@gmail.com
Telp. 0821-6735-4345 - 0811 681 450


Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com