25 November 2020 | Dilihat: 288 Kali
Peringati Hari Guru Nasional ke-75, Tiga Guru MIN 1 Jeuram Mendapat Penghargaan
noeh21
Ket Foto : Guru MIN 1 Jeuram (IJN)
 

IJN - Nagan Raya | Memperingati Hari Guru Nasional Ke-75, 3 (tiga) guru Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1 Jeuram, Kecamatan Seunagan, Kabupaten Nagan Raya, mendapatkan penghargaan dari Kepala Sekolah, Rabu 25 November 2020. 

Guru adalah pahlawan, dan tanda-tanda kepahlawanannya terukir pada keberhasilan semua orang-orang besar. Itu ucapaan yang tepat dalam memperingati Hari Guru Nasional Ke-75. 

Diungkapkan Samsul Rijal, MA, kepala Sekolah (Kepsek) Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1 Jeuram, kepada INDOJAYANEWS.COM mengatakan, dihari guru pihak kepala sekolah memberikan penghargaan cinderamata kepada tiga orang guru berprestasi dan kreatif dalam membina siswa disekolah.

“Penghargaan ini diberikan dari penilaian terhadap guru inovatif dan kreatif di sekolah MIN 1 Jeuram,”kata Samsul Rijal

“Dihari Guru Nasional ke-75 ini, ada siswa kita yang ikut peserta Kompetisi Sains Madrasah Online (KSMO) Tingkat Nasional Tahun 2020, meskipun tidak memperoleh juara, tapi kita juga memberikan hadiah dan piagam kepada siswa, untuk memotivasi siswa kedepanya,”sebut Samsul Rijal Kepsek MIN 1 Jeuram.

Diketahui, 3 (Tiga) guru yang memperoleh penghargaan diantaranya, Asmanidar, Ida afriana, dan nuraflah, penghargaan diberikan langsung Sekretaris Camat Seunagan.

“Harapanya dengan adanya hari guru, motivasi dan semangat guru-guru semakin meningkat dalam mendidik dan mengajar siswanya, dan mampu menciptakan inovasi baru,”ungkap Samsul.

Selain itu, dilingkungan sekolah MIN 1 Jeuram, pihaknya juga selalu menghimbau kepada siswa/i untuk selalu menjaga Protokol Kesehatan (Prokes) dengan sering memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak (Pysical Distancing).

Penulis : Hendria Irawan
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com