27 November 2018 | Dilihat: 206 Kali
PGRI Kecewa Bupati Aceh Singkil Tak Hadir HUT PGRI Ke-73
noeh21
Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Aceh Singkil
 

IJN - Aceh Singkil | Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Aceh Singkil merasa kecewa, karena Bupati Setempat, Dulmursid tak hadir dalam puncak perayaan peringatan HUT PGRI ke-73 dan Hari Guru Nasional (HGN) tingkat daerah setempat yang dilaksanakan, Senin, 26 November 2018,di lapangan Meriam  Sipoli, Gunung Meriah.

Luapan kekecewaan tersebut disampaikan Ketua PGRI Aceh Singkil, M. Najur, kepada wartawan usai pelaksanaan upacara peringatan HUT PGRI, di Gunung Meriah 
"Dengan tidak hadirnya Bupati Aceh Singkil, Dulmursid, dalam puncak peringatan HUT PGRI dan HGN ini tentunya kita merasa kecewa", ucap M. Najur.

Najur mengakui, dengan tak hadirnya Bupati, digantikan dengan  Sekda Aceh Singkil, Drs. Azmi untuk memimpin upacara peringatan HUT PGRI dan HGN setempat.
Menurut informasinya, tidak hadirnya Bupati Aceh Singkil sedang melaksanakan dinas luar.

Disamping itu, M. Najur berharap dimomentum ini para guru Kabupaten Aceh Singkil dapat terus berbenah, dan melakukan  intropeksi diri apa yang sudah serta belum dilakukan untuk kemajuan pendidikan daerah setempat.

Sehingga kedepan para guru dapat terus melakukan perbaikan-perbaikan untuk meningkatkan  kwalitas pendidikan dan  anak didiknya.

Apalagi hal tersebut memang sudah  menjadi tanggung jawab kita melakukan perbaikan dan bukan saatnya lagi untuk bermain-main mengurus pendidikan Aceh Singkil, harapnya.

"Begitu juga dengan persoalan guru, sesuai dengan link sektornya pihak PGRI tetap terus akan mendampingi dan memberikan advokasi mediasi dengan pemerintah membantu tenaga pendidik, "pungkasnya. (Erwan).
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com