22 Januari 2023 | Dilihat: 256 Kali
PJ Bupati Aceh Tamiang raih predikat Cumlaude Program Doktor
noeh21
PJ Bupati Aceh Tamiang Meurah Budiman. Foto. IST
 

IJN - Aceh Tamiang | Penjabat (Pj) Bupati Aceh Tamiang, Dr. Drs. Meurah Budiman, SH, MH., resmi menyandang gelar doktor (S3) usai mengikuti sidang terbuka Doktoral Universitas Islam Sultan Agung pada program studi doktor Ilmu Hukum, Sabtu 21 Januari 2023, secara virtual. 
 
Meurah mengatakan, pencapaian gelar Doktornya merupakan hasil kerja kerasnya selama ini. Pencapaian ini tentu tidak mudah baginya dalam mengatur waktu sebagai mahasiswa S3 sekaligus pejabat publik. 
 
“Alhamdulillah ujian disertasi berjalan lancar. Berkat do’a dan dukungan teman-teman Saya sudah selesai sidang Doktoral dan dinyatakan lulus culmaude (dengan pujian)”,kata Meurah usai sidang.
 
Diketahui, Pj Bupati Meurah berhasil mendapatkan predikat cumlaude dengan IPK 3,88. 
 
Menurutnya, menimba ilmu pengetahuan tidak memandang waktu dan usia, meningkatkan kompetensi diri itu penting selaku abdi negara dan pelayan masyarakat. 
 
“Oleh karena itu, kita harus terus belajar dan meningkatkan pengetahuan dalam rangka meningkatkan kualitas SDM dan mampu menularkan ilmu yang dimiliki kepada orang lain”, ujarnya. 
 
Meurah berharap dirinya mampu mengamalkan ilmu dengan baik dan mengembangkan pengabdian kepada masyarakat dengan khaira ummah (umat manusia yang dimuliakan Allah). []
Kantor Media Indojayanews.com
Klik Di Sini
Jl. Mesjid, Punge Ujung, Kecamatan Meuraxa, Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh.
Email : redaksiindojaya@gmail.com
Telp. 0821-6735-4345 - 0811 681 450


Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com