01 Februari 2020 | Dilihat: 628 Kali
Rafliansyah Resmi Pimpin SMA Muhammadiyah Langsa
noeh21
 

IJN-Kota Langsa | Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah, Aceh, Dr Aslam Nur MA resmi melantik Raflianyah SPd MPd sebagai Kepala SMA Muhammadiyah Kota Langsa priode 2020-2024 mengantikan pejabat sebelumnya Muktar Jannah, SPd MPd di Aula Cakra Donya, Sabtu (1/2). 

Dr Aslam Nur dalam sambutannya mengatakan, Muhammadiyah melalui pendidikan telah berkontribusi dan tetap konsisten mengembangkan pendidikan di Aceh. 

“Diharapkan sekolah Muhammadiyah bisa menjadi pelopor pendidikan, baik di Langsa maupun di Aceh,” pintanya.

Sementara, Kepala SMA Muhammadiyah, Rafliansyah menyebutkan, dirinya akan berusaha serta berjuang untuk melanjutkan amanah yang telah dipercayakan untuk SMA Muhammadiyah menjadi lebih baik lagi.

“Insya Allah dengan tema bersatu padu berilmu, santun, taqwa, unggul, pancasilais, dedikatif dan uswatun hasanah memimpin untuk memajukan SMA Muhammadiyah Langsa,” kata Rafliansyah mantan pemain sepakbola PSBL Langsa dan PSMS Medan itu. 

Selain itu Rafliansyah juga berkomitmen dan berusaha sebaikmungkin untuk menjalin komunikasi dengan berbagai pihak guna menjadikan SMA Muhammadyah sebagai sekolah yang mampu bersaing di tingkat daerah maupun tingkat nasional. 

Penulis: Redaksi
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com