22 Juni 2023 | Dilihat: 193 Kali
Siswi MTsN 1 Nagan Raya Juara III Lomba Cerpen Hari Bhayangkara
noeh21
Salah satu siswi MTsN 1 Nagan Raya atas nama Cut Nyak Dhien berhasil meraih juara III lomba cerpen kategori SMP atau sederajat pada perayaan Hari Bhayangkara tahun 2023. Foto. Hendri
 

IJN - Banda Aceh | Salah satu siswi MTsN 1 Nagan Raya atas nama Cut Nyak Dhien berhasil meraih juara III lomba cerpen kategori SMP atau sederajat pada perayaan Hari Bhayangkara tahun 2023.
 
Kabid Humas Polda Aceh Kombes Joko Krisdiyanto mengatakan, secara keseluruhan ada 384 orang peserta dari Aceh yang mendaftar dalam berbagai lomba yang diselenggarakan Divisi Humas Polri tersebut.
 
Lomba-lomba tersebut meliputi kategori TNI, Polri, dan masyarakat umum, termasuk lomba cerpen dan mendongeng untuk pelajar dengan berbagai tingkatan.
 
Namun, kata Joko, dalam hasil yang diumumkan panitia pusat secara live itu ada salah satu peserta dari Aceh yang dinyatakan menang juara III lomba cerpen atas nama Cut Nyak Dhien.
 
"Alhamdulillah ada satu peserta dari Aceh yang menang lomba di tingkat Mabes atas nama Cut Nyak Dhien. Dia menulis cerpen dengan judul 'Polisi Idolaku'," kata Joko, dalam rilisnya, Rabu, 21 Juni 2023.
 
Nantinya, kata Joko lagi, peserta yang dinyatakan menang tersebut akan diberangkatkan ke Jakarta untuk pengambilan hadiah dengan didampingi oleh personel Polda Aceh.

Penulis : Hendri
Editor : Redaksi
Kantor Media Indojayanews.com
Klik Di Sini
Jl. Cendana Utama, lr.Jampeitam I
Kecamatan Syiah Kuala.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
Email : redaksiindojaya@gmail.com


Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com