28 November 2018 | Dilihat: 242 Kali
Tim Kementrian PMK RI Kunker ke Politeknik Aceh
noeh21
Tim Koordinasi Kementrian Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Republik Indonesia melakukan kunjungan kerja ke Politeknik Aceh, Rabu 28 November 2018.
 

IJN | Banda Aceh – Tim Koordinasi Kementrian Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Republik Indonesia melakukan kunjungan kerja ke Politeknik Aceh, Rabu 28 November 2018.

Dalam kunjungan tersebut dihadiri Asisten Deputi Pendidikan Tinggi dan Pemanfaatan Iptek, Ir. Asril, M.Si  didampingi oleh Kasubbid Kratifitas dan Inovasi Teknologi, Anang Setiawan, S.T, M.AP serta Kasubbid kemahasiswaan dan Akademik, Aria Setia Ningrum, S.Pd.

Kunjungan kerja Tim PMK RI langsung diterima Direktur dan Civitas Akademika Politeknik Aceh, Dr. Ir. Yuhanis Yunus, M.Eng.

Dalam Kunjungannya Asisten Deputi Pendidikan Tinggi Dan Pemanfaatan Iptek menyampaikan tujuan kunjungan kerja ke Politeknik Aceh ini untuk melaksanakan Monitoring dan Evaluasi tentang Koordinasi Pendidikan Tinggi dan Pemanfaatan Iptek di lingkungan Pendidikan Tinggi Vokasi di Provinsi Aceh serta meninjau Politeknik Aceh secara Umum.

Sebagaimana diketahui Pemerintah ke depan berfokus pada pengembangan SDM terampil, salah satunya melalui Pendidikan Politeknik.

Selain itu pertemuan ini Direktur Politeknik Aceh, Dr. Ir. Yuhanis Yunus, M.Eng menyampaikan,  terkait permasalah dan kendala-kendala serta tantangan yang dihadapi oleh Politeknik Aceh secara keseluruhan dalam mewujudkan program pengembangan perguruan tinggi vokasi yang di inisiasikan Presiden dan visi – misi Gubernur Aceh dalam mewujudkan “Aceh Caroeng”. 

Kunjungan Kerja diakhiri dengan mengunjungi Ruang Praktikum Mahasiswa Politeknik Aceh dan berfoto bersama didepan kampus Politeknik Aceh.
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com