14 Mei 2024 | Dilihat: 58 Kali
Mengisi Pengajian TP-PKK Aceh Besar
Ustad Masrul : Suami dan Isteri Harus Berkolaborasi Gapai Ridha Allah
noeh21
Ustadz kondang Aceh Besar mengisi ceramah di pengajian halaqah TP-PKK Aceh Besar di Meuligo Bupati Aceh Besar. | (Foto Is/Indojayanews)
 

IJN - Aceh Besar | Tgk H Masrul Aidi Lc MA mengajak seluruh umat Islam untuk meningkatkan amal shalih dan ketaqwaan kepada Allah SWT. Dalam kehidupan berumah tangga, suami dan istri harus saling bekerja sama atau berkolaborasi untuk menggapai ridha Allah SWT.
 
Hal tersebut disampaikan oleh Pimpinan Dayah Babul Maghfirah Cot Keueung Aceh Besar itu ketika menyampaikan halaqah pengajian ke-47 yang digelar oleh TP-PKK Aceh Besar di Meuligo Bupati Aceh Besar, Selasa siang 14 Mei2024.
 
Hadir dalam kesempatan itu, pengurus TP-PKK Aceh Besar, para Kabag jajaran Setdakab Pemkab Aceh Besar, ASN, dan tenaga kontrak jajaran Pemkab Aceh Besar.
 
Lebih lanjut, Tgk Masrul mengemukakan, sebagai kaum muslimah, para pengurus TP PKK dan ASN lainnya sangat dianjurkan memperbanyak amal kebaikan, taat kepada suami, mendidik anak-anak, dan memperbanyak sedekah. 
 
Untuk itulah, Tgk Masrul mengajak umat Islam agar selalu berbuat kebaikan dengan rasa bahagia dan tekad yang kuat untuk menebar kebaikan.
 
Ustad Masrul juga berharap agar tidak terjadi kekerasan di dalam rumah tangga. Untuk itu, junjung tinggi adab dan akhlak dalam kehidupan sehari-hari.
 
Pada kesempatan tersebut, Ustad Masrul juga meminta orangtua untuk menjaga putra dan putri mereka dari hal-hal berbahaya. 
 
Misalnya, anak-anak yang masih belia, jangan dibiarkan mengendarai sepeda motor secara kebut-kebutan atau ugal-ugalan. Hal tersebut guna mencegah kecelakaan serta kemaslahatan bersama di ruang publik.
 
Penulis : Is
Editor : Af
 

Terkait

Kantor Media Indojayanews.com
Klik Di Sini
Jl. Mesjid, Punge Ujung, Kecamatan Meuraxa, Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh.
Email : redaksiindojaya@gmail.com
Telp. 0821-6735-4345 - 0811 681 450


Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com