15 Agustus 2019 | Dilihat: 673 Kali
Anggota DPRA di Kroyok Oknum Polisi saat Menampung Aspirasi Mahasiswa
noeh21
 

IJN - Banda Aceh | Beredar kabar pemukulan dan pengeroyokan yang dilakukan oleh oknum polisi terhadap Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) dari Fraksi Partai Aceh (PA).
 
Azhari alias Cage, mengalami pengeroyokan dan pemukulan oleh sejumlah oknum polisi, yang tengah mengamankan aksi unjuk rasa di kantor parlemen tersebut.
 
Azhari Cage menceritakan kronologis peristiwa yang menimpanya tersebut. Kasus pemukulan terhadapnya berawal dari kedatangan sejumlah mahasiswa yang menuntut kejelasan tentang nasib Bendera Aceh ke Kantor DPRA, Kamis 15 Agustus 2019 siang.
 
Anggota DPRA dari Fraksi Partai Aceh (PA), Azhari alias Cage, dirinya mengalami pengeroyokan dan pemukulan oleh sejumlah oknum polisi, yang tengah mengamankan aksi unjuk rasa di kantor parlemen tersebut.
 
Dalam video yang diperoleh media ini, terlihat sejumlah oknum polisi, baik yang berpakaian preman dan pakaian resmi, terlihat memukuli anggota DPR Aceh, dari Fraksi Partai Aceh tersebut.
 
“Saat itu saya meminta polisi tidak memukuli mahasiswa, tiba-tiba seorang mahasiswa berlindung di balik badan saya. Eh kemudian polisi-polisi itu justru memukuli saya secara beramai-ramai,” terang Cage seperti yang dikutip di media ACEHTREND.
 
Penulis : Mhd Fahmi
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com