04 Juni 2019 | Dilihat: 704 Kali
Begini Kondisi Pelaku Bom Bunuh Diri yang Masih Hidup
noeh21
Kondisi korban yang di duga pelaku bom bunuh diri. Foto IST
 

IJN - Jawa Tengah | Pelaku bom bunuh diri di depan Pos Pengamanan (Pospam) Mudik 2019 Tugu Kartasura milik Polres Sukoharjo di Jalan Ahmad Yani, Sukoharjo, Jawa Tengah, masih hidup dan dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Pelaku yang sempat tergeletak di depan Pospam dilarikan ke rumah sakit terdekat oleh aparat kepolisian. Ia berjenis kelamin pria, menggunakan kaos berwarna hitam dan celana jins dan mengalami luka di bagian perut. Identitasnya masih diselidiki.

"Orangnya belum meninggal dan hari ini dalam penanganan kepolisian. Mudah-mudahan sebentar lagi bisa terungkap fakta-fakta yang ada dan motif apa termasuk identitas pelaku," ucap Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, saat diwawancara salah satu stasiun televisi swasta, Selasa 4 Juni 2019, dini hari.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, ledakan terjadi sekitar pukul 22.30 WIB. Pelaku dikabarkan sempat duduk di trotoar depan Pospam sambil mengenakan sebuah headphone sebelum bom meledak.

Aparat kepolisian yang sedang melakukan pengamanan mudik 2019 langsung mensterilkan lokasi kejadian setelah ledakan. Pelaku yang meledakkan diri sempat tergeletak di depan Pospam dengan tubuh bersimbah darah.

Hingga saat ini, pihak kepolisian masih terus melakukan olah TKP dengan menerjunkan Tim Inafis serta telah mensterilkan lokasi dari kerumunan warga yang ingin melihat. 

Penulis : Ruddy Setiawan
Editor : Rudi H

Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com