06 Februari 2024 | Dilihat: 116 Kali
Breaking news: Satu Unit Rumah di Gampong Blang Panyang Terbakar
noeh21
Rumah warga di Gampong Blang Panyang Terbakar, Foto. Hendria Irawan/ Indojayanews
 

IJN - Nagan Raya | Satu unit rumah semi permanen yang berada di Dusun Seulanga, Gampong Blang Panyang, Seunagan Timur, Kabupaten Nagan Raya, dilalap api. Peristiwa tersebut terjadi pada Selasa, 6 Februari 2024.

"Peristiwa kebakaran terjadi sekira pukul 5.00 WIB,"kata Keuchik Gampong Blang Panyang, Bukhari.

Keuchik Bukhari menjelaskan, kobaran api membakar rumah milik Abdullah (80 tahun) dan Raimah (71 tahun), di bagian kamar belakang.

"Api tidak menjalar bagian lain, hanya kamar belakang, dengan dibantu tim BPBD dan masyarakat, kobaran api berhasil cepat dipadamkan, "jelasnya.

Ia mengungkapkan bahwa, saat kejadian raimah seorang diri di rumah. Kemudian, seorang warga melihat asap hitam membumbung tinggi ke langit yang berasal dari dalam kamar, warga kemudian berbondong bondong membantu proses memadamkan api.

Api kemudian berhasil dipadamkan pada pukul 5.30 WIB, setelah Tim BPBD Nagan Raya mengerahkan empat unit armada pemadam kebakaran (Damkar) ke lokasi kejadian.

Atas musibah kebakaran tersebut, kerugian ditaksir mencapai 50 juta rupiah, tidak ada ada korban jiwa dalam musibah tersebut. Penyebab kebakaran masih dalam penyidikan pihak kepolisian.

Amatan IndoJayaNews.com dilokasi kejadian, turut hadir Camat Seunagan Timur, Salvinar Evi, Kapolsek Seunagan Timur, dan pihak terkait lainnya.


Penulis: Hendria
Editor : Afrizal
Kantor Media Indojayanews.com
Klik Di Sini
Jl. Cendana Utama, lr.Jampeitam I
Kecamatan Syiah Kuala.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
Email : redaksiindojaya@gmail.com


Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com