27 Juli 2020 | Dilihat: 355 Kali
Bupati Erhas Tinjau Lokasi Banjir
noeh21
Bupati Simeulue, Erli Hasyim (Erhas) meninjau lokasi banjir. Foto (IST)
 

IJN - Simeulue | Bupati Simeulue H. Erli Hasim, SH., S.Ag., M.I.Kom (Erhas) yang di dampingi Kepala Dinas Keuangan Marlian, S.IP dan Asisten III Bidang Administrasi Umum Drs. Gusni, NM.,  meninjau lokasi banjir di Desa Abail Kecamatan Teupah Tengah, Senin 27 Juli 2020.

Tingginya curah hujan yang melanda hampir seluruh wilayah di Kabupaten Simeulue, mengakibatkan naiknya debit air hingga mengakibatkan banjir di beberapa wilayah, yakni Lebang Hulu kecamatan Teupah Barat, Desa Abail Kecamatan Teupah Tengah dan beberapa di wilayah Kabupaten Simeulue yang menjadi langganan Banjir.

Bupati Erhas naik becak warga setempat untuk melihat ruas jalan nasional yang digenangi air, akibat banjir hampir setinggi lutut orang dewasa mengakibatkan putusnya transportasi darat, khususnya kenderaan jenis roda dua.

Diketahui hujan dari pukul 06.30 WIB hingga 18.30 WIB dan hingga saat masih terus diguyur hujan. Untuk antisipasi warga selalu waspada terhadap meluapnya air hujan.

"Semoga Allah SWT melindungi Masyarakat Kabupaten Simeulue dan dijauhi dari Bencana Banjir amin," kata salah seorang warga setempat. (Red)
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com