28 Juni 2022 | Dilihat: 214 Kali
Diduga Depresi Usai Diputus Pacar, Pria Langsa Nekat Gantung Diri Dalam Kamar
noeh21
Ilustrasi
 

IJN - Langsa | Seorang pria yang bernama Agus Chandra (36), warga di Desa Teungoh Langsa Kota, Aceh, ditemukan meninggal dunia gantung diri dalam kondisi mengenaskan di kamarnya sendiri pada Senin 27 Juni 2022, malam.

Berdasarkan Informasi di TKP bahwa Almarhum Agus Chandra itu diduga mengakhiri hidupnya dengan nekad gantung diri karena baru di putus hubungan oleh sang pacar.

Kasat Reskrim Polres Langsa Iptu Imam Aziz Rachman mengatakan saat ini anggota sedang dalam penyelidikan jadi pihaknya belum memastikan apa penyebab korban gantung diri, hal itu akan di dalami dulu penyebab meninggalnya pria tersebut.

"Ya saat ini kita belum bisa menyatakan apa penyebab korban gantung diri, hal ini perlu kita dalami lebih lanjut dengan memeriksa para saksi-saki,”terang Kasat Reskrim Polres Langsa dikutip dari tvonenews.com, Selasa 28 Juni 2022.

Menurut Kiki adik kandung korban, bahwa korban sudah dua hari tidak keluar kamar, dan sering berdiam diri didalam kamar sampai berhari – hari.

“Sebelumnya saya tidak merasa curiga, tapi karena sudah dua hari tidak keluar dan ada bau menyengat dari dalam kamar  maka pintu saya dobrak dan kemudian saya terkejut dan panik saat melihat kondisi almarhum yang mengenaskan serta sudah tidak bernyawa lagi,”kata Kiki di lokasi kejadian.

Kini Jenazah almarhum telah di bawa ke rumah sakit guna untuk di lakukan autopsi dan selanjutnya jenazah akan di pulangkan kerumah duka guna untuk di makamkan.



Sumber : tvonenews.com
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com