14 Mei 2024 | Dilihat: 94 Kali
Diduga Terseret Arus Sungai, Salah Seorang Warga Montasik Dikabarkan Hilang
noeh21
Ilustrasi orang terseret arus sungai. | (Foto Indojayanews)
 

IJN - Aceh Besar | Diduga terseret arus sungai di Desa Reudeup, salah seorang warga Gampong Bueng Tujoh, Kecamatan Montasik, Aceh Besar, Isra Maulana (23) dikabarkan hilang, Senin 13 Mei 2024, sekitar pukul 23.30 WIB.
 
“Tim BPBD, tim SAR serta masyarakat melakukan pencarian korban dengan menyisir tepi sungai hingga pukul 23.00 WIB. Namun korban belum ditemukan, pencarian tersebut terpaksa dihentikan sementara dan akan dilanjutkan besok pagi," kata salah seorang anggota BPBD Aceh Besar.
 
“Hingga saat ini korban belum ditemukan, aliran air sungai di desa Reudeup mengarah ke Krueng Aceh,” kata Anggota Operator Pusdalops Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Aceh Besar.
 
Anggota operator itu mejelaskan kronologi, awalnya warga setempat melihat satu unit motor Vixion warna merah terparkir di atas tanggul sungai sejak pukul 10.00 WIB. 
 
Selanjutnya, hingga sore hari warga menemukan kendaraan tersebut masih terparkir dan tidak melihat pemiliknya. 
 
“Masyarakat berinisiatif melihat ke bawah sungai dan menemukan sepasang sandal yang sudah putus serta kunci motor korban,” ujarnya.  
 
Masyarakat setempat kemudian memastikan ke keluarga korban bahwa barang-barang tersebut memang merupakan milik korban. Masyarakat menemukan di lokasi korban yang hilang ditemukan jejak kaki yang mengarah ke arah sungai. 
 
Menurut dari informasi keluarga korban, sebelum meninggalkan rumah korban menggunakan kaos berwarna hitam dan celana berwarna hitam.
 
Penulis : Hendri
Editor : AF
Kantor Media Indojayanews.com
Klik Di Sini
Jl. Mesjid, Punge Ujung, Kecamatan Meuraxa, Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh.
Email : redaksiindojaya@gmail.com
Telp. 0821-6735-4345 - 0811 681 450


Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com