21 Juli 2019 | Dilihat: 369 Kali
Ditabrak Yamaha Vixion, Pengendara Supra X Meninggal Dunia
noeh21
 

IJN - Aceh Timur | Seorang pengendara motor Supra X, Ansori (30) meninggal dunia setelah terlibat kecelakaan di jalan Gampong Beusa - Lokop tepatnya di Gampong Tampak, Kecamatan Ranto Peureulak, Kabupaten Aceh Timur, Aceh, Minggu 21 Juli 2019.
 
Kecelakaan maut tersebut melibatkan sepeda motor Supra X BL 3167 DAV bertabrakan dengan sepeda motor Yamaha Vixion tanpa nomor polisi.
 
Kapolres Aceh Timur, AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Ranto Peureulak Ipda Wisnu Bramantyo, S. TrK kepada Indojayanews.com mengatakan, awalnya sepeda motor Honda Supra X yang dikendarai Ansori berboncengan dengan Sudirman Jalil (45) warga Dusun Lubuk Bayah, Gampong Seumanah Jaya, Kecamatan Ranto Peureulak, Aceh Timur melaju dari arah Peunaron menuju ke Gampong Beusa dengan kecepatan sedang.
 
Disaat bersamaan, dari arah berlawanan muncul sepeda motor Yamaha Vixion yang dikendarai seorang diri oleh pengendara yang belum diketahui identitasnya dengan kecepatan tinggi.
 
“Karena jalan saat itu sedang dilakukan perbaikan, pengendara sepeda motor Yamah Vixion yang melaju dengan kecepatan tinggi hilang kendali dan tidak dapat menghindari sepeda motor yang dikendarai Ansori,” terang Wisnu.
 
Wisnu menambahkan, akibat kecelakaan tersebut ketiganya mengalami luka yang cukup parah, Anggota Polsek Ranto Peureulak setelah mendapatkan laporan langsung ke TKP dan membawa ketiga korban dan dibantu warga ke Puskesmas Ranto Peureulak.
 
"Karena luka yang dialami ketiga korban cukup parah, maka ketiganya dirujuk ke Rumah Sakit Abdul Aziz Syah Peureulak, di tengah perjalanan kerumah sakit pengendara Supra X meninggal dunia," jelasnya.
 
Saat ini petugas dari Unit Laka Lantas Sat Lantas Polres Aceh Timur sedang olah TKP dan mengamankan barang bukti untuk proses penanganan lebih lanjut.
 
Penulis : Mhd Fahmi
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com