22 Maret 2024 | Dilihat: 107 Kali
Identitas Pemotor Tewas di Lamnga Terungkap, Ternyata Warga Baitussalam
noeh21
Identitas pemotor yang tewas usai tabrakan di Jalan Malahayati kawasan Gampong Lamnga terungkap. Foto. Humas Polresta Banda Aceh
 

IJN - Banda Aceh | Identitas pemotor yang tewas usai tabrakan di Jalan Malahayati kawasan Gampong Lamnga, Kecamatan Mesjid Raya, Aceh Besar, Kamis (21/3/2024) sore terungkap.

Korban merupakan seorang ibu rumah tangga bernama Nazriah (45), warga Gampong Blang Krueng, Kecamatan Baitussalam, Aceh Besar.

Identitas Nazriah terungkap usai sejumlah warga datang ke ruang instalasi pemulasaran jenazah RSUD Zainoel Abidin Banda Aceh untuk mengecek korban.

Baca juga : Polisi olah TKP Pemotor Tak Dikenal Tewas di Krueng Raya

Benar saja, ternyata korban luka berat usai kecelakaan dengan truk jungkit (dumptruck) kemarin merupakan anggota keluarga mereka.

“Pihak keluarga sudah datang ke rumah sakit tadi sekitar pukul 16.00 WIB,” ujar Kapolresta Banda Aceh KBP Fahmi Irwan Ramli melalui Kasat Lantas Polresta Banda Aceh, Kompol Sukirno Jumat 22 Maret 2024.

Kini proses pemulangan jenazah oleh pihak keluarga telah dilaksanakan menggunakan mobil ambulance milik Satlantas Polresta Banda Aceh.

Baca juga : Polisi Masih Selidiki Identitas Pemotor Tewas Kecelakaan di Lamnga

Sementara, petugas juga telah mengembalikan barang berharga milik korban ke pihak keluarga yang diterima langsung oleh adik kandung korban.

“Kita juga sudah menyerahkan barang berharga korban ke keluarga, petugas akan mendampingi untuk pemulangan jenazah,” jelasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, korban tewas usai tabrakan dengan truk jungkit di kawasan Lamnga saat masuk ke lajur kanan jalan.

Meski sempat diidentifikasi, identitas korban sempat sulit untuk ditemukan, hingga akhirnya ada keluarga yang datang usai membaca berita.


Penulis : Redaksi
Kantor Media Indojayanews.com
Klik Di Sini
Jl. Cendana Utama, lr.Jampeitam I
Kecamatan Syiah Kuala.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
Email : redaksiindojaya@gmail.com


Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com