24 November 2019 | Dilihat: 274 Kali
Lagi, Satu Unit Rumah Warga di Sultan Daulat Terbakar
noeh21
 

IJN | Subulussalam - Satu unit rumah milik warga Kampong Suka Maju, Kecamatan Sultan Daulat, Kota Subulussalam, Minggu 24 November 2019, sekitar pukul 11.50 WIB terbakar. Kendati api berhasil dikendalikan oleh warga setempat, namun rumah tersebut tak bisa didiami lagi lantaran dinding dan lantai yang terbuat dari kayu hangus terbakar.

Izal salah seorang warga setempat mengatakan pada saat kejadian pemilik rumah yang diketahui bernama Sapri bersama istrinya sedang tidak ada ditempat. Tidak ada korban jiwa atas kejadian itu hanya saja beberapa barang berharga didalam rumah tidak bisa diselamatkan karena kobaran api begitu membesar.

Untuk memadamkan api, puluhan masyarakat setempat langsung bergerak menjinakkan si jago merah dengan peralatan seadanya ditambah mobil pemadam kebakaran juga langsung diturunkan ke lokasi " Banyak bantuan masyarakat untuk memadamkan api ditambah mobil pemadam juga cepat tiba " ungkap Izal.

Masih menurut keterangan Izal bahwa kejadian itu sontak membuat warga bertebaran sambil membantu memadamkan karena saat itu api sudah cukup besar membakar bagian dapurnya " mungkin ya akibat arus pendek " kata Izal.

Penulis : AB
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com